Idzni Mitsali


Annyeong haseyo, Idzni Mitsali imnida🙂 Aku salah satu author tetap disini. Aku lahir tanggal 4 Januari 1995. Secara sederhana, kalian bisa panggil aku Idzni atau Mimit. Tapi kalau mau panggil suku kata-nya juga ngga apa-apa kok, mungkin bisa Idz, Zni, atau Mit. Oh iya jangan salah kaprah, aku ini yeoja ya😀

Sedikit cerita nih hihihi

Aku ini books lovers dan penggila Korean drama. Suka Kpop sebetulnya baru beberapa tahun silam karena nggak sengaja liat salah satu member Suju di Drama. Yaps, he is Siwon. And he is my bias🙂 setelah liat Siwon oppa di drama itu, aku mulai cari-cari soal Kpop dan terjerumus di dalamnya hahaha oh iya selain Siwon oppa, aku juga suka Donghae😀

Tapi aku nggak cuma suka Suju aja kok. Seperti yang tadi aku bilang, karena aku suka Korean Drama, jadi rata-rata aku suka sama artis-artis Korea dari drama yang aku tonton, walaupun sekarang banyak juga yang aku suka karena liat perform mereka, kaya f(x), shinee, 2PM, 2AM dll.

Untuk soal pairing, aku suka banget sama YoonWon, dan Minstal. Tapi aku juga enjoy aja kalo pairingin yang lain kaya SeoKyu, TaeTeuk atau Haesica😀

Yah mungkin cukup segini perkenalannya. Buat kalian yang pengen lebih dekat bisa mampir di blog aku atau mungkin bisa ngobrol di twitter @idznimitsali.

Annyeong🙂

3 thoughts on “Idzni Mitsali

Comment please...

