Moku


Haiiiiiii…

nama saya moku koiziro dan nama asli saya intan…hehehe, oke saya adalah author baru disini,wah seneng jadi author baru di blog ini soalnya saya itu pengen banget jadi author tetap di  blog-blog fanfiction karena saya suka baca cerita apalagi komik…beeeuuuhh…sesuatu yang gak bisa di lewatakan.

oke saya lahir 12 desember 1992 asli dari mataram di sebuah pulau terpencil di indonesia yang berdekatan dengan pulau bali, apalagi kalau bukan pulau yang super pedas Lombok.hehehehe

saya suka K-POP karena teman saya yang memperkenalkan K-POP kepada saya, yang pertama saya liat itu SHINee, itu baru pertama kali saya tahu tentang K-POP, hampir 2 tahun saya suka korea apalagi musik dan BB/GB sana. saya suka artis-artis SM terutama SHINee kalau BB lain saya suka SUJU dan kalau agensi lain saya suka YG yaitu BIGBANG sma 2ne1, oya f(x) juga saya suka lho.

saya mulai suka nulis cerita dari saya masih SD dan sekarang saya suka nulis FF tentang K-POP dan juga J-POP karena saya suka jepang juga apalagi kartun dan animenya saya jatuh cinta dengan semuanya, hehehehe

oya,,buat adminnya makasi ya udah nerima saya jadi author disini semoga kita bisa bekerja sama dengan baik dan lancar dan buat author lainnya salam kenal ya…

sekian dulu intro dari saya,,,maaf intronya ala kadarnya saja soalnya saya ngetiknya malem.

makasi ya…gomawo ^_^

Comment please...

