[Teaser] The One


Title       : The One

Author : Han Hye Ma

Cast        : Coming soon (Super Junior Members, EXO Members, F(x) Members, Shinee Members, BoA, Kangta)

Genre    : Fantasy, Family, School.

Rating   : PG-15

Disclaiminer : Cast yang ada di sini itu punya orang tua masing-masing. Kecuali original charanya. Plot cerita pastinya punya saya.

A/N        : Annyeong, Hyema balik bawa fanfiction series. Ini fanfiction sejujurnya versi dari novel yang sedang saya bikin. Yang juga belum juga kelar <<curcol. Oh ya mohon banget buat para reader buat RCL. Soalnya saya lagi galau mikirin apakah tulisan saya cukup layak untuk dibaca atau tidak. Dan satu lagi, dilarang keras mengcopy apalagi mengakui ini story sebagai milik kalian! Saya mengerjakan ini sudah sangat lama dan perlu bertapa(?) beberapa bulan.Intinya dilarang PLAGIARSM dan mohon banget jangan jadi SIDERS. Please?? #PuppyEyes

Oh ya, makasih sekali buat Urara yang udah bikin poster di atas. Cr-pic♥

Ini story juga saya terbitkan di blog pribadi saya http://jacobsquincy.wordpress.com. Silahkan berkunjung jika ingin membaca versi novelnya.

>>>>>>>>> Loading to [Teaser] The One >>> By Han Hye Ma >>>>>>>>>>

Ketika dunia berbalik tak sesuai harapanmu. Ketika dunia yang kau anggap konyol adalah takdirmu. Ketika dunia yang kau anggap hanya tulisan fiksi menjadi bagian dari hidupmu. Kau akan merasa sendiri.

Goonghwa melangkah ragu pada sebuah ruangan berbentuk segitiga itu. Lantainya terbuat dari marmer. Dindingnya dari batako putih. Ruangan dengan gaya abad pertengahan Eropa itu mengingatkan Goonghwa pada Gereja Vatican  dengan perubahan di setiap sudutnya.

Donghae menatap Goonghwa dengan senyuman kecil.

“Kau berada di dunia yang kau anggap konyol. Kau tak akan pernah bisa hentikan takdirmu. Kau yang terpilih dan kau akan sendiri.”

Sebuah lemari tua berwarna coklat kayu itu membelah menjadi dua. Sinar putih memancar ke segala penjuru.

“Itu adalah takdirmu. Terimalah” Donghae menatap lembut Goonghwa. Goonghwa hanya menatapnya sangsi.

Di dunia yang kau anggap konyol ini akan membunuhmu. Jika kau tak memiliki satu kekuatan pun. Darahmu akan membanjiri setiap senti ruang kelas bila kau tak punya apapun.

“Sudah ku bilang aku tak punya kekuatan!” Goonghwa berteriak ke seluruh penjuru ruang kelas pertahanan.

“Aku tak percaya. Kau pasti punya kekuatan. Jika tidak kau pasti tidak akan disini.” Kai berteriak dari bangku penonton. Bocah itu terus memanasi Kyuhyun untuk terus menerus menyerang Goonghwa yang sudah tak berdaya.

Sebuah kilatan biru menubruk Goonghwa dari depan. Goonghwa terpental dan jatuh menabrak dinding ruangan.

“Goonghwa!!” Sehun dan Sulli berteriak memanggil nama Goonghwa. Mereka masuk ke arena dengan perasaan cemas.

Dari kening Goonghwa mengalir darah yang merah pekat. Sehun mencoba menyadarkan. Tapi hasilnya nihil.

Ketika kau mendapatkan sebuah kekuatan. Kau akan haus sebuah kekuasaan. Kau akan menjadi satu-satunya. Kau akan menjadi THE ONE.

Suara teriakan kegembiraan membahana di seluruh kelas. Mereka meneriaki Kyuhyun yang berhasil mengalahkan Goonghwa. Sedangkan Kyuhyun hanya diam dan mengacuhkannya.

Dalam harapan yang sangat tipis. Goonghwa membuka matanya. Matanya berubah menjadi biru. Seluruh badannya merasakan panas yang tak bisa di mengerti. Ia bangkit. Sehun dan Sulli berjalan mundur kembali ke bangku penonton.

Para siswa yang menonton pun terdiam.

“Aku belum kalah.” Goonghwa berjalan kembali ke arena pertandingan. Lukanya berubah menjadi kering dan tak berbekas.

Kyuhyun menyeringai. “Kenapa baru muncul sekarang? Aku tahu kau bukan sembarangan. Mari kita mulai!”

>>>>>> Loading to [1st] The One >>>> By Han Hye Ma >>>>>>

Gimana? Apakah cukup bagus untuk memulai sebuah series? Apakah terlalu gaje? Mohon bantuannya buat RCL dan sarannya. Saya butuh pencerahan dari pada readers. #deepbow

12 thoughts on “[Teaser] The One

  1. Kayaknya seru nih, ada sehun dan sulli pula, okesip. Kedua bias saya masukk =3

    btw lagi nulis novel ya? Waah jadi makin kagum sama authornya nih. Novelnya jdulnya apa? Jadi bisa saya beli gitukan hehhe

    oh ya si goonghwa itu ce/co sih? =p

Comment please...

