Danger [chap.1]


Author: Pingkan

Main Cast: Krystal Jung & Byun Baekhyun

Other Cast: found by your self

Genre: horror, Mystery, Tragedi, AU, Romance *hanya sepintas/gak ada sama sekali T_T*

Raiting: 15+

Length: [chapter]

Tittle: Danger

Ini ff yang kubuat berdasarkan imajinasiku sendiri tentang horror dan sejenisnya. Biasanya, aku kan hanya terinspirasi, tapi kali ini murni dari otak saya ^^ . sebenarnya bukan karena bosen tentang ff romance tp menurutku ff romance ku udh banyak, dan hampir setiap judul romance semua L, #plakkk, curhat :p

Semoga ff Gaje ini dapat di terima oleh all readers di sini ^^

Mian kalao Typo dan Bertele tele, diharapkan RCL J . oke, happy reading guys *puppy eyes* *bow*

@@@@@

Tap… Tap… Tap…

Seorang yeoja melangkah menuju sebuah ruangan yang di tutup rapat, oleh pintu kayu lusuh berwarna Coklat. ‘ buka atau tidak, ya? ‘ batin yeoja itu ragu. Berkali kali ia menengok ke kanan dan ke kiri takut jikalau ada yang melihat keberadaannya.

‘ ruangan ini kan, hanya ruangan biasa. Tapi, mengapa tidak boleh dibuka? Apa ada sesuatu yang di sembunyikan? ‘ tanya yeoja itu dalam hati, tatapan dingin, datar, dan sinis nya itu menatap pintu coklat lusuh di hadapannya.

“ hei, kau yang disana. jangan pernah membuka pintu ini, “ pekik seorang namja yang melihat seorang yeoja berdiri tegap di depan pintu larangan itu.

Yeoja itu terkejut, dan sontak membalikan badannya. Nafas nya memburu cepat, sedang tubuhnya bergetar ke takutan. “ jangan pernah mencoba membuka pintu ini, Krystal-ssi, “ ujar seorang namja pada yeoja di hadapannya, yang bernama lengkap Jung Krystal.

“ why? Apa ada sesuatukah, di balik pintu lusuh itu? “ tanya Krystal dingin. Sang namja hanya menghela nafas, dan menggidikan ke dua bahunya.

Krystal hanya tersenyum remeh, “ kau saja tidak tahu baekhyun-ssi, kenapa melarangku? “ tanya Krystal sinis, dan tersenyum meremehkan.

Sedangkan Baekhyun, hanya menghela napas dan menggeleng pelan pada sikap teman sekelasnya yang dingin itu. “ aku memang tidak tahu, tapi kuharap kau tak akan pernah membukannya, arraseo? Atau kau akan celaka, “ ujar Baekhyun sambil meninggalkan Krystal dengan beribu pertanyaan dalam benak Krystal.

“ apa maksudnya? “ batin Krystal sambil menatap punggung Baekhyun. ‘ apa dia hanya ingin menakutiku saja? Aish Byun Baekhyun awas kau ya! ‘ batin Krystal dan berjalan menjauh dari pintu itu.

Tanpa Krystal sadari, sepasang mata berwarna merah pekat menatapnya tajam dari balik pintu lusuh itu.

@@@@@

Di Kantin Sekolah….

Nampak Krystal yang sedang duduk bersama beberapa sahabat dan sunbae nya itu. “ kau kenapa? “ tanya Jessica, Kakak Krystal. Jessica menyadari perubahan sikap Krystal yang sedari tadi hanya diam tak bersemangat.

“ di putuskan oleh namjachingumu? “ tanya Yoona (sahabat Jessica, Sunbae Krystal) asal. Namun Krystal tetap diam di tempatnya.

Semua memandang Krystal takut, apalagi dengan tatapan datar yeoja itu. “ hei, buang tatapan datarmu itu, kau kesurupan, huh? “ tanya Donghae menatap takut Krystal yang berada di hadapannya.

“ aish, mungkin Krystal hanya galau saja, sudah tak usah dipikirkan, “ ujar Kyuhyun sambil memainkan psp nya. Yang lain menatap Kyuhyun tajam, sedangkan yang di tatap hanya nyengir gaje.

“ kau kenapa, Krystal-ah? Apa kau sakit? “ tanya Sulli, sahabatnya.

Krystal sadar, dan lekas memandangi semua wajah sahabat dan sunbae nya satu persatu. “ aku tak apa apa, “ ujar Krystal pelan. Semua nya nampak kurang yakin dengan kondisi Krystal yang aneh ini.

“ sudah ceritakan saja, “ ujar Sehun memaksa, yang lain juga sependapat dengan usulan Sehun. “ pintu, “ gumam Krystal pelan, tapi masih sanggup di dengar yang lainnya.

“ MWOOOOOO! “ pekik semua nya kencang, sehingga membuat Krystal menutup kedua telinganya dengan kedua telapak tangannya.

“ bisakah, tak seheboh itu, “ ujar Krystal dingin. Yang lainnya, nampak menatap satu sama lain.

“ pintu? Pintu lusuh berwarna coklat di gudang belakang sekolah? “ ujar Chanyeol. Krystal hanya mengangguk.

“ untuk apa kau melamunkan pintu lusuh itu? Ingat! itu DANGER, “ ujar Suho memperingatkan, dan di balas anggukan yang lainnya.

Namun tidak dengan Krystal, rasa penasarannya sangatlah kuat sehingga tak bisa di kalahkan walau dengan larangan sahabat dan juga sunbae nya. “ I know, “ ujar Krystal sekenanya dengan masih bertaut dengan beribu pertanyaan yang bagaikan teka teki yang harus di jawab oleh nya dari Baekhyun.

“ lantas, mengapa masih mau nekat? “ ujar Jessica, namun Krystal tak memperdulikan ucapan eonnienya itu.

“ kau mau menyelidikinya? “ ujar seorang namja dingin. yang langsung duduk di samping Krystal, tanpa ada yang menyuruhnya duduk.

Semua menatap Baekhyun, namja yang kini sudah ada di tengah tengah Krystal dan yang lainnya. “ heh? “ ujar Yoona terkejut atas kehadiran Baekhyun.

“ apa yang bisa kau lakukan? “ tanya Krystal menantang. Dengan ucapan dingin, dan tatapan mata tajam yang ia sipitkan ke arah Baekhyun.

Namun Baekhyun hanya terkekeh kecil, dengan seringaian di wajah cute nya >,< . “ dasar namja aneh, “ seru Sehun dan Suho menilai Baekhyun.

“ I know, tentang semuanya. Tapi, harus ada resiko di balik itu semua, “ ujar Baekhyun dingin.

Semua nampak tertarik dengan ucapan Baekhyun. “ resiko? Resiko, apa? “ tanya Yoona bingung, semua hanya menganggukkan kepalanya setuju dengan ucapan Yoona.

“ MATI, “ ujar Baekhyun dingin dan sedikit memelankan ucapannya.

Semua tercengang dengan ucapan Baekhyun. PRAKKK~ Kyuhyun lantas menggeprak meja kantin, membuat semua penghuni kantin menatapnya heran. Namun, tak dihiraukan oleh Kyuhyun yang nampak emosi.

“ Yak! Apa kau Gila, hah? “ emosi Kyuhyun kini sudah nampak melampui batas. “ Hyung, sudahlah jangan emosi, “ ujar Suho memperingatkan Kyuhyun.

Kyuhyun pun nampak mengontrol emosinya, “ aku tak mau, “ ujar Kyuhyun. Namun Krystal nampak menyepelehkan ucapan Kyuhyun.

“ aku mau, “ ujar Krystal, yang di balas tatapan heran dari yang lainnya.

“ hei, Kau gila, huh? “ ujar Kyuhyun dan Donghae pada Krystal yang tersenyum santai. “ apa yang kau katakan? “ kini Yoona dan Jessica nampak ingin memarahi Krystal.

“ aish, dasar Yeoja Babo. Jaga ucapanmu itu, “ kini Chanyeol geram dengan sikap Krystal yang suka dengan tantangan nekat itu.

“ tenanglah, tak akan terjadi apa apa, “ ujar Krystal yakin, namun Baekhyun nampak menyeringai melihat Krystal yang setuju dengan tantangannya itu.

“ baiklah, aku tanya sekali lagi, siapa yang setuju? “ ujar Baekhyun memastikan. Semuanya nampak berpikir keras dan saling berpandangan, tapi berbeda dengan Krystal yang sudah mengacungkan jarinya.

“ oke, fine, aku setuju, “ ujar Kyuhyun. “ baiklah, aku juga, “ ujar Jessica dan Yoona.

“ oke, aku ikut, “ ujar Chanyeol. “ aku ikut, sajalah, “ ujar Donghae. “ semuanya ikut? Yasudah aku ikut, “ ujar Sulli.

“ oke, semua berarti setuju. Besok, ku tunggu kalian semua di depan pintu gerbang sekolah jam 07.00 pm , “ seru Baekhyun, dan semuanya mengangguk.

@@@@@

Di Suatu Tempat…..

Nampak suasana mencekam di sebuah ruangan di belakang sekolah, lebih tepatnya di pintu coklat lusuh yang menyimpan sejuta misteri. “ arghhh….. “ suara pekikkan seseorang dari balik pintu.

Brukk~

Seseorang yang menjerit itupun tergeletak tak bernyawa di dalam pintu coklat lusuh, yang tak pernah di buka oleh siapapun. “ hahahaha….. “ tawa seseorang, dengan sorotan mata merah pekat yang memandang tajam ke depan.

@@@@@

Ke Esokan hari nya Di Sekolah…..

Krystal berjalan sendirian di koridor Sekolah, dengan menggenggam erat ransel birunya. Pandangannya datar dan terus melangkah acuh pada semua murid yang lewat di sampingnya. Tak akan ada kata menegur duluan atau menyapa dalam kamus Krystal, jikalau bukan orang orang terdekatnya saja.

“ Krystal-ah, “ ucap Sulli, setengah berteriak dan berlari mengejar langkah Krystal. Krystal yang merasa di sebut, menghentikan langkahnya dan menengok ke belakang.

“ jinjja kau akan kesana, Krystal-ah? Apa kau yakin? “ ucap Sulli sahabatnya, agak sedikit ragu dengan ucapan Krystal kemarin.

“ apa kurang jelas yang ku katakan itu, Sulli-ah, “ jawab Krystal sekenanya, Sulli hanya menghela nafas dan mengangguk.

“ I Know, tapi apa kau sudah memikirkannya matang matang? “ tanya Sulli lagi, yang dibalas tatapan datar Krystal.

“ ne, Wae? Kau takut? Jikalau kau takut sebaiknya kau tak usah ikut, “ saran Krystal sambil berjalan duduk di kursinya. Sulli pun menyusulnya, dan ikut duduk di samping Krystal. Karena mereka sebangku.

“ give applause, untuk mu Jung Soo Jung, “ ucap Chanyeol datar dan cuek. Krystal hanya tersenyum tipis.

“ Jadi, apa kau yakin akan kesana nanti malam? “ kali ini Sehun yang bertanya, dan di balas anggukan dari Krystal.

“ aku yakin pasti kau akan kesana. Siapa yang tak kenal dengan Yeoja Dingin, Datar, Sinis, Benci dengan kata ‘CINTA’, Misterius, Pemberani, dan Selalu ingin tahu. Di SHS ini, hanya Kau Jung Soo Jung, “ ucap Chanyeol mendiskripsikan tentang diri Krystal.

Bukannya marah, Krystal hanya tersenyum dan mengangguk membenarkan ucapan Chanyeol. “ Kau juga Babo, “ ucap Sehun pada Chanyeol.

“ Shitt, Diam, “ ucap Sulli pada sahabatnya itu.

“ Kau Yakin berani melakukannya, walau nyawa taruhannya? “ ucap Baekhyun Cuek sambil menaruh ransel hitam di mejanya.

“ jangan sebut namaku Krystal, kalau aku tak berani melakukannya, “ ucap Krystal datar. Chanyeol, Sehun, dan Sulli hanya mengangguk membenarkan ucapan Krystal.

“ Cih, dasar Bodoh, “ ucap seseorang dari balik jendela kaca Kelas Krystal. Matanya yang merah pekat itu selalu mengawasi sosok Krystal.

“ soon, there will apparently take lives. cute girl getting ready, “ ucap sosok itu sambil menatap tubuh Krystal dari balik kaca Jendela. Tubuhnya yang samar samar membuat seseorang sulit mengetahui wujud aselinya, bahkan tubuh nya itu tidak dapat di lihat oleh mata telanjang (?) .

 

TBC~

 

Gimana? Gajekah?

Mian kalau Gaje >,<. Aku butuh sarannya guys ^^ .

5 thoughts on “Danger [chap.1]

  1. tapi ada yg aneh >.<
    diawal cerita Baekhun ngelarang krystal buka pintu kayu lusuh itu dan juga dia bilang ga tau apa-apa.. tapi di kantin sekolah dia malah nantang krystal dan bilang dia tau semua ttg pintu itu?
    ini agak aneh bukan? hehe
    but, after all aku suka ceritanyaa ^·^
    next chapt ditunggu yaa..

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s