yellowcand


Annyeong Haseyo yeorobun~~!!

Yellowcand here ^^! Perkenalkan saya author baru disini. Mmm buat semua author (juga admin) saya minta bantuan semuanya ya~ :))

*apalagi nih?*

Ah~ begini, maaf ya baru bisa mulai “nge-author” sekarang, itu karena mmmm… rahasia hehehehehehe xD

Pokoknya, saya minta bantuan semuanya..

Mungkin ini sedikit tentang saya :

Nickname            : yellowcand

Twitter                                 : @abcdedot

B.O.D                    : 28 Agustus1993

Tempat tinggal : Tasikmalaya *adakah yang pernah ke sini?* Tapi sekarang kuliah dan menetap di Bandung.

Saya mengenal Kpop dari awal 2011 –jadi masih bisa dibilang sebagai kpoper baru – dan dari dulu sampe sekarang saya masih tidak punya fandom utama, saya suka beberapa ,tapi yaaa Cuma suka secara biasa (maksudnya ga sampe suka banget, gitu). Tapi kalo bias…

Bias pertama : T.O.P ~!

Lalu  : Kikwang

Kyuhyun

Baekhyun

Yang  terakhir  –dan yang terbaru  : Dongho ^^

Bias yang paling sering dijadiin cast di ff? mm untuk sementara ini sih kyu sama kikwang, bukan maksudnya pilih kasih *apasih nih!* tapi emang ngerasa dua orang itu cocok aja..

Oke, begitulah perkenalan singkat saya. Butuh info lebih lanjut? Komen di bawah, atau mention me on twitter (@abcdedot).

Pesan terakhir,  semoga kita semua sukses dan bisa bekerja sama dengan baik di club ff ini, yuk berteman ^^!

9 thoughts on “yellowcand

      • huum seumuran😀 , belum, tanggal 10 ini baru mau mulai. untuk sementara ini aku jadi pengangguran hiks#halah.
        oke deh dedot aja biar berasa akrab😀

  1. annyeong unni🙂 i’m 98 liners🙂
    wah, author baru yaa?😀 asik dapet unni baru lagi😀 haha😀 salam kenal yaah? ^^
    UNNI SUKA T.O.P BIGBANG? OMEGOT :O SAMAAAAAAAA >_< #capsjebol.__.
    aku juga suka loh :3 aaaaaa~ top dirimu keren sekali😀
    ohh.. suka si evil juga yaah? :3 wkwk.. ~ aku juga suka loh unni😉
    waaaa… unni juga suka baekhyun yaa? aku juga suka😀 unni.. buat FF lain lg dong😀

    • woah.. you’re sooooo young xD *jadi malu udah 19-__-* hehehehe
      iya nih. sebenrnya udah bbrapa waktu lalu gabung, tapi baru mengudara (apacoba-_-) sekarang~ salam kenal juga yaa🙂
      samaan ya kita! *toast* biar tambah kompak, coba lirik ukiss dongho deh hahahaha xD
      iya passti. kamu yang semangat ya nulisnya ;)!

      • haha , saya maknae disiini😀 #bangga😀
        wkwk..😀 haha.. gpp lg unni udah 19 taun.. tandanya unni udah dewasa, ga diledek lg dengan sebutan anak bau kencur🙂 ga kaya aku t(-___-t) remaja labil.__.zzz
        haha.. mengudara? ngapain unni ada di udara? mau terjun payung? -__-zzz haha😄
        haha.. bener..bener:D #toast😀 wkwk..😄
        aku ga terlalu suka ukiss sih unni-__- mian >_< tp, untuk bias di B2ST, kita bedaan unni😛
        haha..

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s