Idaayri


Hai, Idaayri di sini!
A teenager, 97line. Aku suka baca-tulis, dan sedang terus mencoba membangun motivasi untuk keduanya. Menyukai semua genre tapi akan berteriak girang ketika menemukan genre fantasy😄

Catch me, here!
Facebook: Ida Ayri
Twitter: @Idaayri
Wordpress: Idaayri

Sekian perkenalannya. Termakasih🙂

17 thoughts on “Idaayri

  1. hey ida salam kenal^^ sama2 author disini. mey imnida. saling membantu ne? ^^
    btw, aku tahu Tuban lho^^ yang aku tahu legennya aja tapi#glodak.

  2. haloo ida ayu! aihh ketemu taelli shipper juga, ayo dong bikin ff taelli. janji baca deh😉
    tunggu kamu 97 trus lahir bulan oktober juga? nah lo kok sama lagi? hhahhha selamat ulang tahun yaa yang baru kemarin ultah. mau hadiah apa nih? kekke =p

    well salam kenal yaaa

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s