jungjenong


Annyeonghaseyo *bow

Vania Amalia Saraswati Imnida. Author baru disini. haha *awkward(?).  Mohon bantuannya buat author dan admin disini karena saya tergolong baru di dunia wp.

Lahir di Semarang, 15 November 1998. Adakah readers disini yang dari semmarang? #abaikan. Hobi? membaca dan memfoto orang. jujur aku suka fotoin orang tapi paling risih difoto tapi kalau udh ketemu kamera langsung narsis #nahlo. Buat yang minta foto saya kapan-kapan yah ;p (emg ada yang mau-__-)

Fandom? Alhamdulillah sesuatu (?) fandom saya cuma satu. SONE. Selain hemat, punya satu fandom itu ga ribet. eits, tapi aku juga ngehargain yang multifandom loh. kan sesama kpopers harus saling menghargai #curcol

Hal yang paling dibenci itu fanwar. heran gitu ada aja ada orang yang mancing fanwar. gaada sisi positifnya juga yang ada bikin nama fandom jadi jelek.

Duh kok lama-lama jadi curhat ya. sekian dari saya. Terima Kasih. Mohon bantuannya ya🙂

10 thoughts on “jungjenong

  1. heyy vaniaa =3 itu kenapa ada foto kyuhyun yang ganteng banget di situ? apa hubunganya? ._.

    aduh setuju deh sama kamu. aku juga paling nggak suka yang namanya fanwar. padahal sesama fans tapi saling bermusuhan. itu aneh banget sumpah. wel salam kenal yaa, Ninis di sini. selamat dataaang hehhe =^,^=

    • iseng aja biar bikin orang melting (?) #eh #digetok. haha. gomawo unni😀 btw, kak ninis habis ultah ya? HBD yah. wyatb. langgeng sama bias (?)

      aneh gitu aja kalo liat fanwar cuma gara-gara hal sepele. semua merasa benar. apalagi akhir-akhir ini lagi banyak banget fanwar

    • aduhh aduhh kok tau aku ultah? hehhe thankyouu ya sayy =3

      iyaps betul, banyak banget fanwar. lama-lama risih juga liatnya. ya udah meskipun kita beda fandom kita nggak perang yaaa hehhhe

  2. salam kenal chingu……………. hehehehe… ulang tahun kamu sama kyk orang yg aku suka… namanya novia nur huda, hari lahirnya 15 november 1997… nama fb.na novia nur huda… dia pasti seneng tuh punya temen yg tgl lahirnya sama kyk dia… add dia jd temen kamu ya…🙂

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s