[Teaser] First Meeting


First Meeting

Jessica Jung : Gadis yang baru saja lari dari pertunangannya sendiri karena merasa tak mencintai calon tunangannya. Gadis ini bersifat ceria dan friendly namun kalau menyesal ia tak akan bisa memaafkan dirinya sebelum orang lain memaafkannya. Manager dari sebuah majalah di Ibukota Korea Selatan. Kariernya mulu, tak seperti percintaannya. Termasuk gadis cantik nan popular. Tapi ketika ia bertemu seorang laki-laki yang sangat menyebalkan ia tahu jawaban dari pertanyaannya.

Kris Wu : Pria yang patah hati karena pacarnya lari dari pertunangan mereka. Ia begitu sakit hati hingga membuat beberapa masalah dengan mantan tunangannya. Tapi ia bertekad untuk mengambil kembali gadis pujaannya. Dan konflik pun terjadi antara ia dan seorang laki-laki.

Lee Donghae : seorang fotografer terkenal. Ia mendapatkan pekerjaan baru di kampung halamannya, Korea Selatan. Ketika ia pertama kali bertemu dengan manager tempat ia bekerja, ia merasa gadis itu sangat ceroboh dan menyebalkan. Tapi, ada saat dimana mereka harus bekerja sama untuk sesuatu yang sangat penting bagi mereka berdua.

Tiffany Hwang : Gadis cantik blasteran Amerika-Korea Selatan, perpaduan yang unik untuk bisa menjadi model kelas dunia. Sudah sangat terkenal di seantero dunia. Mempunyai banyak penggemar pria dan sering mendapat pernyataan cinta dengan berbagai momen. Tapi ia sudah jatuh ke dalam pesona seorang pria. Pria yang sangat ia cintai, saking mencintainya mungkin pria itu menganggap kalau dirinya terlalu over protect terhadap pacarnya. Namun saat hari pertunangan, pria itu hilang begitu saja.

Genre : Romance, friendship, family

Length : Oneshot or chapter

Tag : SMTOWN Project

signature (1)

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s