Brittle


brittle-mine

Title: Brittle

Main Cast: Do Kyungsoo [EXO-K]  |  You

Supporting Cast: –

Genre: Sad, Angst, Romance, Hurt

Author: Mizuky (@qy_zu)

Length: Ficlet

Rating: G

A/N: All use Kyungsoo’s POV

Summary: Kehilangan seorang kekasih memang pedih bukan?

 

 

Tak terbayangkan bagaimana bisa aku kehilanganmu?

Tapi, inilah aku..

Orang lemah yang kau tinggalkan..

 

 

Brittle

From Mizuky only for you^^

.

.

.

Kelamnya suasana malam sangat sempurna dengan suasana hatiku. Hanya kelabu yang menghiasinya. Tak ada setitik cahaya pun yang tertinggal. Karena itu sudah lama hilang.

Cahayaku, hidupku..

Aku berdiri diatas sini, melihat pemandangan malam Kota Seoul. Kusibakkan korden hanya untuk melihatnya. Suasana kota itu kelam. Dikala sang putri malam menunjukkan keagungan indahnya. Terlihat kontras sebenarnya. Suasana kota itu dengan hatiku sama, kelam dan suram. Aku tetap memandang lurus ke jendela yang terbuka, mendapati malam pekat bersama angin yang semilir di antara kain putih yang berkibar.

Dinginnya dinding merupakan sahabatku kini. Tiap hari dinding kokoh ini akan menjadi saksi bisu tiap jeritan kesedihanku.

Aku memang laki-laki yang tak seharusnya menangis hanya karena ditinggalkan seorang wanita. Tapi, aku juga manusia yang sangat mencintaimu.

Bisakah kau mendengar isak tangis ini? Sunyinya malam selalu mengingatkanku kepadamu. Aku sungguh kesepian disini. Memandangi bulan, seolah putri malam itu adalah wajahmu. Aku kini persis bagai pungguk yang merindukan rembulan. Tiap derai tangisku tak mampu menggambarkan seberapa besar rinduku padamu. Oksigen bagai tersedot ke paru-paruku secara serentak, tak menyisakan ruang sedikit pun untuk melakukan pernapasan secara normal. Dan hal itu benar-benar membuatku sangat tersiksa.

Bisakah kau menemaniku disini? Hanya sebentar saja. Meski kau tak terlihat, tapi aku ingin kau menemaniku. Aku tak ingin rasa sakit dan kesepian ini yang akan membunuhku nantinya.

Aku bersandar di dinding dingin kamarku. Memandangi fotomu sudah menjadi kebiasaan keseharianku. Aku sangat berharap tiap jeritan-jeritan piluku bisa membuatmu kembali lagi.

Jemariku perlahan menyusuri tiap jengkal paras wajahmu. Kau begitu sempurna. Mata indahmu. Senyum menawanmu. Pipi gemasmu. Kulit putih bersihmu. Kenapa kau harus membuatku sulit untuk melupakanmu? Aku masih merasakan kehadiranmu disini. Di hatiku.. memori-memori kita masih tersimpan dengan baik di hatiku. Dan itu membuatku sangat sangat tersiksa.

Kau sudah tiada.. mungkin itu menguntungkan bagimu. Karena, kau tak akan mengingatku. Mengingat perpisahan yang menyakitkan ini. Tapi, aku? Sudah beribu malam kulewatkan dengan isak tangis diam. Hanya memandang langit malam dan fotomu, berharap kau akan muncul di depan pintu kamarku dengan senyum sempurnamu.

Haha.. tapi aku tahu itu tak mungkin terjadi. Kalau itu terjadi, mungkin orang-orang menyebut bahwa takdir itu menyakitkan?

Kau selalu mengatakan kalau apa yang terjadi pada kita adalah takdir. Kalau begitu takdir itu jahat! Takdir yang mempertemukan kita, takdir jugalah yang memisahkan kita.

Kau bahagia? Kau senang disana? Iya? Tapi, aku tidak. Aku sedih disini. Aku sengsara disini. Tanpamu. Semuanya hampa. Seharusnya kau tahu kalau kau itu adalah oksigenku. Hidup tanpamu sungguh membuatku hampa.

Lagi. Air mata ini mengalir lagi. Meluncur dari kedua mataku. Membasahi foto wajahmu. Lagi. Teriakan-teriakan amarah terus bergejolak di dalam jiwaku.

Kenapa kau harus pergi?!

Kau dengar jeritan kepedihan ini? Kau pasti mendengarnya kan? Tolong.. tolong dengarlah jeritan ini.

Tuhan..

Aku tahu aku bukanlah manusia yang tak berdosa. Aku hanyalah manusia biasa yang pasti tak luput dari dosa. Bisakah kau mengabulkan doaku ini? Aku tak meminta muluk-muluk. Aku hanya berharap. Tolong kembalikan dia.. tolong kembalikan senyumnya lagi padaku.

 

 

A flower cannot blossom without sunshine, and man cannot live without love

-Max Muller-

.

.

.

| E N D |

duh, ini fic kok berantakan bgt ya? T.T feelnya gimana? ._. Duh, jelek pasti ya? Aku jujur emang ga bsa buat fic dgn “You” atau OC sebagai main cast-nya karena pasti akan berakhir dengan kata gagal -_-

hiks..hiks.. Yasudah, daripda saya galau, lebih baik monggo reviewnya😀 jangan sungkan untuk menyuarakan isi hati kalian😉 bashing yang berbobot, okeh?😉 kalau suka, pencet tombol like-ny😉 hwahaha~ salam sayang dr umma EXO tercinta :3

2 thoughts on “Brittle

Comment please...

