Jungie Jung


who is Jungie Jung..???

Amber HS1

Annyeong Haseyo Chingudeul! ~

Ada yang tau ‘Jungie Jung’?, mungkin sebagian dari Chingudeul pasti tau, dan buat yang gak tau baca intro gaje ini ya!

Oke, dimulai dari ‘nama’ , namaku Angel, nama lengkapku Angel Yuriko *pasti pada bilang aneh* , tapi cukup panggil aku JEJE!!

Aku dilahirkan pada tanggal 06 desember 1997 *pasti pada bilang tua*

Kalian kira pasti agama aku kristen, sebenarnya Aku Islamic 100%

oh ya, biasku itu buaanyyak banget, mau tau?, check this out!

  • Jung Soo Jung

Krystal (1)

Author suka banget sama ‘Baby Jung’, itu berawal dari Author gak sengaja ngeliat foto Jessica dan Krystal, pertama Author gak tau siapa yeoja yang ada disebelah Jessica, Author kira Yoona, soalnya mereka mirip banget!. oh ya, alamat WP Author juga terinspirasi sama nama lengkapnya Krystal, hanya saja dibelakangnya Author tambahin ’94’ *gak tau kenapa (eh?)*

  • Xi Luhan

Luhan (1)

Nah, ini dia suami Author! #JungieDigamparEXOTIC, Setiap ngeliat lekuk wajahnya tuh lama-kelamaan jadi meleleh kaya mentega!

  • Victoria Song

Victoria HS5

Aku juga suka sama Leadernya f(x), Victoria. dan Victoria Umma itu Bias pertama Author di f(x)😀

  • Byun Baekhyun

Baekhyun (1)

Kyyaa!!!!, setiap ngeliat ketampanannya/kemampuan menyanyinya Author selalu meleleh!!

  •  Park Jiyeon

Jiyeon (4)

Author juga suka sama Magnaenya T-ara, yaitu PARK JIYEON!!😀, menurut Author Jiyeon itu cantik banget.

  •  Choi Minho

choi minho (1)

Omona. mana udah tinggi, kharismatik, tampan lagi, Author jadi meleleh dibuatnya!

oh ya, fandom Author itu EXOTIC & Aff(x)tion😀, pasti pada bingung ‘Author bukan ELF ya?’ , sebenarnya dulu fandomnya ELF, gak tau kenapa jadi keluar dari ELF –”

Mau lebih dekat lagi sama Author?, bisa kok!

Follow My Twitter @SongieJung

Follow My Twitter RP @PFR_VictoriaFx

Personal Blog Here

6 thoughts on “Jungie Jung

  1. Okay! Welcome to FCL Family Angel. Nama saya Viqi Ramdhan Naru <<>>> Karena km 97′ line jd aku panggil km dongsaeng, klo km panggil aku terserah lah, mau oppa mau kakak Naru juga boleh >.<

    Have fun diFCL yah…..Semoga betah…..😀

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s