Park Min Jung


Annyeong…

Aku author baru disini😀 buat semua author & admin mohon bantuannya🙂. Aku masih amatir dalam membuat fanfiction, jadi kalo misalkan ffku di bacanya ga dapet feelnya atau kurang suka sama kata-katanya maaf banget yah xD.

Nama Pena : Min Jung

Nama asli : Justine ( tapi jarang ada yang manggil aku pake nama itu rata-rata manggil nama panggilanku :D)

TTL : Jakarta, 5 Maret 1999

Hobby : menghayal, dengerin lagu, baca novel, bikin ff(walupun

masih amatiran xD)

Fandom : kalo masalah yang satu ini udah ga kehitung lagi banyak banget, tapi fandom utamaku ElF

WordPress Pribadi : http://parkminjung.wordpress.com/

Mau lebih kenal aku lagi?

Follow aja twitterku @justinelim95

Oke, segitu aja deh  kenalannya xD

 

 

 

 

 

4 thoughts on “Park Min Jung

  1. Welcome to FCL🙂
    Jadi onnie manggilx apa nih? Minjung aja?
    Namax juga lagi belajar, ff onnie aja masih sering gak dapet feelx😳
    Minjung udah mampir ke Staff pantry blom? Biasax disana author pada berisik, tapi rata2 sekarang malah pada hiatus😥
    Ditunggu ffx yah😉

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s