School of Love [ Part 1 ]


POSTER_TAETISEOSICSUNYOON-SCHOOLOFLOVE

Tittle : School of Love
Author : Iceleader_smile
Main Cast :
– Taeyeon SNSD, Tiffany SNSD, Seohyun SNSD, Jessica SNSD, Yoona SNSD, Sunny SNSD
– Kai EXO, Baekhyun EXO, Chanyeol EXO, Sehun EXO, Kris EXO, Luhan EXO, Lay EXO, Tao EXO, Suho EXO,
Lenght : Chaptered
Rating : T
Note : Kyaaaaaaaaa ~
Saya comeback dengan membawa FF yang entah kapan akan muncul part selanjutnya ><

Banyak couple baru yang saja ciptakan, dan ada cinta segitiga disini yaitu Taeyeon, Kai dan Chanyeol ._.v
Mian kalo ada banyak kata-kata yang kurang jelas atau alur cerita yang aneh.

Happy reading :)

============================================

Author POV.

SM High University. Sekolah ternama yang hanya dihuni oleh orang-orang yang berkelas atas dan sangat berkecukupan. Sekolah yang terletak di kota Seoul ini adalah universitas yang banyak mengeluarkan artis yang mendunia. Bahkan BoA atau Kangtapun adalah alumni dari universitas ini. Sekolah ini hanya memiliki tiga mata pelajaran yaitu Musik, Dance dan theater.  Setiap orang yang lulus dari universitas ini akan langsung terjun ke dunia keartisan dan pastinya go international.

Taeyeon, Sunny, Tiffany, Seohyun, Yoona, dan Jessica adalah murid SM High University. Mereka adalah murid yang terbilang sangat kaya di universitas mereka.

Ibu Taeyeon dan Tiffany adalah pemilik perusahaan perhiasan ternama di Korea Selatan bahkan dunia, sekaligus pemilik dan pendiri universitas SM High University. Sedangkan ayahnya adalah seorang pemilik perusahaan alat-alat olahraga terbaik dan ternama di dunia. Selain cantik dan pintar, Taeyeon dan Tiffany tentunya memiliki suara yang dapat dibilang sangat bagus. Tiffany adalah anak angkat dari ibu dan ayah Taeyeon. Ibu dan ayah Taeyeon saat itu melihat Taeyeon yang tampak kesepian saat bersekolah di Taman Kanak-Kanak, sehingga mereka mengangkat seorang putri dari panti asuhan di Amerika Serikat. Taeyeon menerima Tiffany dengan senang hati bahkan sampai sekarang mereka tak bisa terpisahkan.

Sunny adalah anak dari seorang designer terkenal di Asia bahkan dunia. Ibu Sunny pernah merancang baju untuk model terkenal di dunia. Tetapi sayangnya ayah Sunny telah meninggal saat Sunny berumur 7 tahun. Sunny memiliki skill yang baik dalam dunia tarik suara sehingga beberapa kali ia mengisi suara dalam lagu para senior-seniornya. Sunny, Taeyeon, Tiffany dan Yoona juga adalah salah satu model dari baju rancangan ibu Sunny.

Seohyun. Ibunya bekerja sebagai pengrajin sekaligus pemilik perusahaan tas bermerek yang harganya sangat tak diduga. Ayahnya bekerja sebagai walikota Seoul. Saat ini ayah Seohyun masuk dalam kategori walikota terbaik di dunia nomor 2.

Yoona, ibunya adalah seorang seniman yang gambarnya sangat sangat patut dikatakan indah sehingga bakat ini juga menurun kepada Yoona, ibu Yoona pernah bekerja sama dengan ibunya Sunny dalam merancang pakaian sedangkan ayahnya bekerja sebagai orang penting dalam negara Korea Selatan. Ayah Yoona selalu bepergian di luar atau didalam negeri.

Dan terakhir Jessica. Ibunya bekerja sebagai penyanyi dan juga aktris. Ayahnya adalah orang penting juga tetapi bukan di Korea Selatan tapi di Amerika Serikat. Ya, Jessica adalah turunan dari Korea Selatan dan Amerika. Ayah Jessica berasal dari Amerika sedangkan ibunya dari Korea.

============================================

TaeNy Side ~ ( Author POV. )

” Eomma, appa haruskah kalian berangkat sekarang ? ” Tanya Tiffany dengan nada yang bisa dibilang manja. Taeyeon mengangguk kecil menyetujui perkataan Tiffany barusan sambil memasang aegyonya yang dapat membuat orang yang melihatnya akan mencubit pipi Taeyeon.

” Ne, kami harus berangkat sekarang. Baik-baik di Seoul ya. Eomma dan appa gak lama kok, cuman satu tahun saja. Kalian akan diurus sepenuhnya oleh asisten kalian tapi jangan lupa kalian juga harus menjadi anak mandiri. Eomma dan appa akan selalu mentransfer uang ke rekening kalian, jadi tak perlu takut jika ada keperluan. Jaga diri kalian baik-baik ya, jangan jadi anak nakal ! ” Jawab seorang yeoja cantik yang dipanggil eomma oleh Taeyeon dan Tiffany. Eomma dan appa mereka akan pergi ke Perancis untuk mengurusi beberapa urusan sekaligus refreshing.

” Appa ! Nanti aku dan Tiffany akan menyusul kalian saat liburan nanti ! Aku jadi tidak sabar liburan. ” Ucap Taeyeon dengan semangat. Appa mereka hanya mengangguk sambil tertawa kecil walau masih bisa didengar. Lalu Taeyeon dan Tiffany berpamitan dan mengantar eomma dan appanya sampai pintu gerbang rumah mereka. Mereka tidak bisa ikut mengantar ke bandara Incheon karena sekarang masih jam 5 pagi. Eomma dan Appa mereka sengaja memesan tiket pagi-pagi sekali agar dapat sampai di Paris tidak terlalu malam.

============================================

Yoona side ~ ( Author POV. )

” Nona Im. Bangun sudah pukul 05.00. ” Ujar asisten pribadi Yoona. Yoona sengaja meminta asistennya untuk membangunkannya jam 5 pagi agar dia bisa menjelajah dunia internet sepuasnya dari pagi hingga malam. Hari ini adalah hari Sabtu, di universitas SM High University setiap hari Sabtu dan Minggu selalu libur.

Yoona membuka matanya perlahan-lahan walau masih dalam keadaan mengantuk luar biasa. Yoona bangkit dari tempat tidurnya lalu berjalan kecil menuju kamar mandi yang terletak di dalam kamarnya untuk sikat gigi dan membersihkan wajahnya dengan air hangat. Disetiap kamar mandi di rumahnya memang air akan menjadi hangat secara otomatis setiap pukul 01.00 sampai 08.00. Setelah sikat gigi dan mencuci wajahnya ia mengambil tissue untuk mengeringkan wajahnya. Lalu berjalan menuju tempat tidurnya dalam keadaan sudah tersadar dari rasa kantuk yang melandanya.

” Kamsahamnida ahjumma. ” Ucap Yoona seraya membungkuk kepada asistennya yang memang lebih tua darinya. Dia lebih senang memanggilnya ahjumma karena umurnya 30 tahunan keatas, masih cantik dan sudah memiliki anak yang juga tinggal satu rumah dengan Yoona. Anak ahjumma ini sangat lucu karena masih berumur 3 tahun, sehingga Yoona sangat menyayangi adik palsunya ini. Ahjumma itu mengangguk lalu berjalan pelan keluar dari kamar Yoona.

Yoona berjalan kecil dengan sangat semangat untuk mengambil laptopnya. Ia memang sangat senang jika memiliki waktu banyak untuk berinternetan ria. Yoona menekan tombol berbentuk lingkaran lalu menunggu bosan sampai layar dekstopnya muncul. Setelah muncul, Yoona langsung fokus dengan laptopnya.

============================================

Sunny side ~ ( Author POV. )

” Kyaaaaaaaaaaaaa !! Aku menang !! ” Teriak Sunny histeris setelah memenangkan battle game dengan Taeyeon. Mereka berdua adu game via internet. Untuk kesekian kalinya Sunny menang jika sedang battle game dengan Taeyeon. Taeyeon yang terus-terusan kalah tak pantang menyerah sampai menang.

Hey, Sunny ! Ayo battle lagi ! Kali ini aku akan memenangkan pertandingan ini :p

Taeyeon mengirim pesan kepada Sunny setelah kalah bermain dengan Sunny. Sunny dan Taeyeon langsung battle game kembali dan benar saja beberapa menit setelah bermain Taeyeon langsung memenangkan permainan itu membuat Sunny melempar bantal yang ada di tempat tidurnya.

Gyaahahhahahahahaaa ~
Kau kalah Sunny-a :p Chukkae atas kekalahanmu :D Gyahahahahahhaha ~

Pesan dari Taeyeon kembali sampai di Sunny. Sunny hanya mendecak sebal.

============================================

Seohyun side ~ ( Author POV. )

” Hoaammm .. “

Seohyun terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara alarm yang volumenya sangat besar. Seohyun adalah anak yang rajin dan tak pernah telat bangun. Dan setiap ia baru saja bangun tidur pasti ia langsung menuju ke kamar mandi yang letaknya dikamarnya juga, lalu menyikat giginya dan mencuci wajahnya.

” Membosankan. ” Ucap Seohyun datar.

Seohyun membuka jendela kamarnya dan membiarkan udara pagi masuk ke kamarnya. Setelah itu Seohyun merebahkan dirinya di atas kasur yang empuk.

I got a boy meotjin!
I got a boy chaghan!
I got a boy handsome boy
nae mam da gajyeogan

I got a boy meotjin!
I got a boy chaghan!
I got a boy awesome boy
wanjeon banhaetna bwa       * SNSD – I Got A Boy

Handphone Seohyun berdering. Seohyun mengambil hanpdhonenya itu lalu menekan tombol berwarna hijau lalu menempelkan benda berwarna putih dan panjang itu ke telinganya.

” Yoboseyo. “

” …. “

” Ah, lama tidak mendengar suaramu. Ah, wae ? “

” …. “

” Jinjja ? Yeee, arraseo aku pasti kesana. “

” …. “

” Ne. Bye ~ “

Klik. Baru saja Seohyun menekan tombol merah untuk menghentikan percakapan lewat telefonnya.
Seohyun merasa sangat senang hari ini. Dia melompat kegirangan diatas kasurnya yang sangat empuk.

” Sudah jam 08.30 ?! Aku harus mandi ! ” Ucap Seohyun cepat. Seohyun berlari kecil lalu mengambil handuknya dan masuk ke kamar mandi.

============================================

Jessica side ~ ( Author POV. )

Tteonaja eodideun tteonaja, ja
Gabyeoun ilsangeul yeohaenghaja
Eodirado dallyeoganeun sangsang
Tteonaja oneureul jeulgyeobwa, bwa

Maeil dareun gibun (oh oh oh my unique lifestyle)
Nae maeumiya (oh oh oh my unique lifestyle)
Maeil dareun gibun (oh oh oh my unique lifestyle)
Nae seutairiya (oh oh oh my unique lifestyle)          Jessica – My Life Style

Klik.

” Yoboseyo ? “

” …. “

” Oh, wae ? “

” …. “

” Ne. Bye. “

” Lebih baik aku tidur dari pada mengikuti misi tidak jelas itu. ” Ucap Jessica datar. Jessica mematikan IPhonenya lalu tidur kembali dan terlelap dalam mimpi yang sama.

============================================

Author POV.

Sabtu pagi yang cerah selalu menjadi incaran orang-orang untuk olahraga dan memulai aktivitas dengan keadaan yang sedang baik seperti ini. Taeyeon dan Tiffany berlari-lari kecil di sekitar taman kota yang tampak sangat ramai. Sesekali Tiffany meneguk air minumnya yang sekarang tersisa setengah dari botol itu lalu melanjutkan aktivitasnya dengan Taeyeon. Banyak anak-anak, remaja, dewasa bahkan lansia berada di taman itu untuk menikmati udara sejuk pagi ini. Bahkan tak sedikit orang yang sedang berlari pagi.

” Eon, aku mau membeli air minum dulu. Eonnie jalan-jalan saja dulu. Nanti aku telfon eonnie. ” Ujar Tiffany seraya mengikat tali sepatunya yang sudah longgar. Taeyeon mengangguk mantap lalu berlari kecil menuju tempat yang ingin ia kunjungi.

============================================

TAEYEON SIDE ~ ( TAEYEON POV. )

Aku meneguk air minumku sampai habis lalu duduk di bangku yang masih tersisa untuk mengambil oksigen yang banyak setelah berlari 1 jam. Aku merilekskan tubuhku agar rasa lelah itu cepat hilang.

” Annyeong. ” Ucap seseorang, dan pasti orang ini seorang namja. Aku menoleh dengan cepat lalu membetulkan posisiku.

” A annyeong. ” Jawabku gugup. Tampan. Kata pertama yang ada dipikiranku saat melihatnya. Ah, tak ada namja yang pernah kulihat seperti dia.

” Bolehkah aku duduk disampingmu ? ” Tanya namja tampan itu sambil tersenyum. Senyumnya sangat manis. Aku mengangguk kecil lalu tersenyum kepadanya berusaha memberikan senyum termanis dariku.

” Park Chanyeol imnida. ” Ucapnya lalu mengulurkan tangannya padaku.

” Kim Taeyeon imnida. ” Balasku lalu menjawab uluran tangannya.

” Ah, tak usah menjawab aku sudah mengetahui namamu. ” Jawab namja yang bernama Park Chanyeol itu.

” Bagaimana bisa ? “

” Kau kan anak dari pemilik universitas SM High University. “

” Ah, bagaimana bisa ? Kau tahu dari mana ? “

” Aku salah satu murid disitu. “

Ingin rasanya melompat-lompat setelah mendengar bahwa dia satu kampus denganku. Berarti aku bisa dekat-dekat dengannya. Tapi ada Kai yang selalu saja datang tanpa kupinta.

” Arghh. ” Ucapku frustasi. Aku mengacak-acak rambutku sendiri tanpa sadar Chanyeol melihatku sambil tertawa cekikikan. Dia merapikan rambutku yang berantakan akibat ulahku sendiri.

” Neomu yeppeo. “

Deg Deg Deg.

Rasanya pipiku mulai panas karena perkataannya barusan, baru berkenalan dia sudah bilang aku cantik. Mimpi apa aku semalam. Aku harus menceritakan ini kepada Tiffany, harus !

” Eh ? Emm. Kamshamnida. ” Balasku lalu menggaruk kepalaku yang sama sekali tidak gatal. Dia terkekeh melihat perlakuanku. Wajahnya lucu sekali.

Hening.

Itu yang terjadi saat ini. Tak ada yang mau memulai pembicaraan padahal ribuan kata sudah kusiapkan untuk kulontarkan padanya, tetapi rasanya mulut ini seperti baru saja di kunci dengan gembok.

Kami sibuk dengan kegiatan masing-masing. Chanyeol yang sedang asik dengan IPhonenya sedangkan aku hanya sibuk dengan pikiranku sendiri. Membosankan. Ayolah, beritahukan umurmu atau yang lainnya.

” Taeyeon eonnie ! “

Panggil seseorang, suara itu sangat kukenal pasti itu suara Tiffany. Aku melirik ke kanan dan ke kiri untuk mencari Tiffany. Nah, tepat sekali. Itu Tiffany. Biarkan saja Tiffany yang datang ke tempatku.

” Eonnie, ini air minum. Kajja, kita harus pulang. Sudah pukul 09.00. ” Ujar Tiffany dengan nada yang tergesa-gesa. Aku melihat Chanyeol yang sedang menatapkudan Tiffany heran.

” Chanyeol-ssi, aku pergi dulu ya. ” Pamitku pada Chanyeol. Chanyeol mengangguk tanda setuju, lalu aku dan Tiffany berlari cepat untuk menuju ke rumah.

============================================

JESSICA SIDE ( Jessica POV. )

” Mimpi ini lagi ?! Ya, bagaimana ini ?! “  Ucapku frustasi, sesekali aku mengacak-acak rambutku. Yang kulihat kali ini hanyalah ruangan berwarna putih yang entah dimana pintu keluarnya.

Tringgg..

” Siapa itu ?! ” Tanyaku dengan nada seperti teriak. Aku berjongkok lalu menempelkan kepalaku dilututku. Ingin sekali rasanya menangis sekuat mungkin, tapi tak mungkin ada yang mendengarnya.

” Tak usah menangis. ” Ucap seseorang datar. Suara yang kukenal. Suara yang kurindukan jika sedang berada dalam mimpi seperti ini.

” Baekhyun-a !! ” Ucapku histeris. Aku memeluknya erat sambil menangis. Dia membalas pelukanku bahkan mempererat. Aku hanya bisa menangis dipelukannya saja.

” Jangan menangis pabbo.  ” Ujar Baekhyun datar. Aku melepas pelukan itu lalu menendang kakinya.

Bruukk..
” Mianhae Baekhyun-a. ” Ucapku sambil mencoba meminta maaf kepadanya. Aku berusaha mengangkatnya tetapi tidak berhasil.

” Ya, Baekhyun kau berat sekali ! ” Ujarku sambil memaksanya agar mau berdiri. Aku masih berusaha menarik tangannya sampai dia mau berdiri seutuhnya.

” Kau mau membantuku atau membuat lenganku patah ? ” Tanya Baekhyun sinis. Aku melepaskan tarikanku lalu menggaruk kepalaku yang sama sekali tidak gatal.

” Tapi maafkan aku. ” Pintaku. Aku berjongkok agar bisa membuatnya memaafkanku dan mengeluarkan jurus aegyo yang diajarkan oleh Taeyeon eonnie dan Sunny.

CHU ~

Aku membulatkan mataku ketika melihat adegan ini. Adegan yang belum pernah kurasakan di dunia nyata.

Sayang sekali, aku hanya dapat berciuman dengannya saat mimpi saja. Batinku.

Baekhyun melepaskan ciumannya yang barusan. Rasanya aku ingin menamparnya karena terlalu cepat ia menciumku. Tetapi tanganku terhenti.

” Sica-a ? “

Panggil seseorang. Aku berusaha mencari sumber suara itu. Tetapi nihil, aku tak menemukannya.

” Disini pabbo. “

Aku menoleh kebelakangku. Aku mengerjap-ngerjapkan mataku tak percaya. Aku melompat dari tempat tidurku berusaha berlari secepat mungkin.

” Pabbo Sica -_- Aku Baekhyun. ” Ucap Baekhyun datar. Ya, dia Baekhyun. Sama persis seperti di mimpi, selalu berbicara dengan nada datar.

” Bagaimana bisa kau disini ? Datang dari mana kau ? Kenapa kau datang tiba-tiba ? Kenapa tak ketuk pintu dulu, huh ? ” Ujarku panjang lebar tanpa memikirkan Baekhyun yang mendengus kesal mendengar pertanyaanku.

” Bisakah kau bertanya satu persatu ? ” Tanya Baekhyun membuatku mendecak sebal. Aku menoyor perutnya membuatnya meringis kesakitan. Kali ini aku tak mempan lagi dengannya.

” Mengapa kau bertanya balik, huh ? ” Ucapku sok keren.

” Entah. ” Jawabnya singkat.

CHU ~

Kecupan singkat kuberikan tepat dipipinya. Aku segera mengambil selimut lalu berusaha bersembunyi dibalik selimutku. Gyayahahaha, pasti sekarang pipinya sedang berwarna merah marun sekarang. Kyahahahaha. Pikirku.

” Sudah mulai berani kau Sica-a. Awas kau. Aku pergi dulu. Bye. ” Ucap Baekhyun cepat, singkat, jelas dan padat. Belum sempat aku mengatakan ‘iya’ dia sudah pergi duluan.

TBC.

=====================================================

Mian baru 2 couple yang kukeluarin. Sekarang udah tahu kan beberapa pairingnya #jogetgangnamstyle.
Sudah terlalu malam buat author kalo ngelanjutin FF ini, jadinya cuman segini doang deh.

Ditunggu ya part 2nya, kemungkinan di part 2 nanti yang muncul adalah Tiffany, Sunny dan Seohyun.
Mian kalo gak suka.

Kamsahamnida sudah baca FF ini sampai selesai :)

4 thoughts on “School of Love [ Part 1 ]

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s