She’s An Angel?


 she's an angel

Title : She’s an angel?

Author : BoraYoung

Genre : Romance, fantasy

Rating : PG

Length : Oneshot, Drable

Main cast :

  • Choi Sooyoung
  • Kris Wu

Annyeong, ketemu lagi sama author

Kali ini author mau bawain pairing SooKris

Karena ini fantasy, jadi menurut author Kris paling cocok buat jd main cast nya, hehe

Mian kalo ada yang ga suka sama pairing ini, tapi please jangan di bash

Happy reading

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Kris Pov

Malam ini malam pergantian tahun, aku berjalan menyusuri salju yang terus saja turun tanpa henti. Aku bersedekap di dalam mantel ku, cuaca kali ini benar-benar buruk. Aku memasang tampang iri kepada orang-orang yang berjalan bersama kekasihnya, atau keluar hanya sekedar makan malam bersama keluarga tercinta. Tapi aku harus melupakan itu semua, aku sebatang kara di Seoul. Semua keluarga ku di Cina. Yeojachingu? Aku tak punya, aku tak sempat memikirkan hal itu, mengingat jadwal kuliah ku yang sangat padat.

Tidak jauh dari apartement ku, ku lihat seorang gadis tergeletak lemah di jalan. Sedang apa gadis itu tidur-tiduran di tengah jalan? Apa dia tidak kedinginan? Ku percepat langkah ku menghampiri gadis itu. Wajahnya seputih salju, cantik. Aku coba membangunkannya, tapi dia tak kunjung sadar. Orang-orang mulai melihat ku, apakah sedari tadi mereka berlalu-lalang tidak ada yang membantu gadis ini?

Ku rengkuh tubuh mungilnya, sangat ringan. Ku gendong ia menuju apartement ku. Orang-orang terus memandangi kami, tapi aku tetap tidak perduli. Apa dia tidak kedinginan hanya menggunakan baju tipis ini di tengah hujan salju?

Aku membawanya ke kamar ku, membaringkannya di kasur ku. Ku ambil beberapa selimut tebal dari lemari ku, dan menyelimuti dirinya. Ku rasa ia benar-benar kedinginan. Aku mengambil mangkuk dan mengisinya dengan air dingin plus batu es untuk mengompresnya.

Tak terasa hari sudah pagi, ku lihat jam di nakas samping tempat tidur ku. Sudah jam 7 ternyata, semalaman aku tertidur di pinggir kasur, ku tatap wajah cantik di depan ku, yeoja ini masih tertidur dengan damainya.

Ku putuskan untuk membuat bubur untuk sarapan kami berdua. Setelah matang aku kembali ke kamar ku, melihat keadaan yeoja itu. Baru aku masuk kamar ku, omo! Benarkah ini yang ku lihat? Yeoja itu, memiliki sayap di punggungnya. Aku berjalan mundur, jujur aku takut. Sebenarnya aku tidak percaya dengan hal-hal seperti ini, tapi ini terjadi di depan mata ku.

Kris Pov End

Sooyoung Pov

Aku merasakan hangat di sekujur tubuh ku, aku tersadar dari tidur ku. Saat aku membuka mata, aku terkejut, aku berada dimana? Mengapa ada berlapis-lapis kain tebal di atas tubuh ku. Di benak ku banyak sekali pertanyaan. Aku terduduk di ranjang empuk ini dan tiba-tiba saja ada seorang namja yang memasuki kamar ini. Mungkin ini kamarnya. Ku perhatikan dia, cukup tampan. Haha.

Perlahan dia berjalan menjauhi ku, ada apa dengannya. Omo! Aku lupa! Sayapku! Kini dia sudah menghilang dari depan pintu. Aku turun dari ranjang ini, mencari namja itu. Aku sedikit kerepotan berjalan diruangan sesempit ini dengan sayap ku. Aku sadar kalau aku sudah tidak bisa terbang, semakin lama sayap ku semakin rapuh. Ini akibat aku terlalu lama bermain di bumi, sehingga aku tidak bisa kembali ke atas langit.

Namja itu sedang duduk di ruang makan. Ku hampiri dia perlahan, takut sayap ku menyenggol salah satu perabot di rumah ini dan merusaknya.

“Annyeong.” Sapa ku sambil menyentuh pundaknya. Namja itu memalingkan wajahnya, sontak langsung berdiri. Dia mengamati ku dari ujung kepala ku hingga ujung kaki ku. Ku pastikan kalau kaki ku itu benar-benar menapak, aku ini bukan hantu. Aku hanya seorang malaikat yang tersesat. Itu saja.

“Siapa kau.”

“Choi Sooyoung imnida.” Ditanya siapa aku, ya aku memperkenalkan diri ku. Dia masih tidak berhenti menatap ku, aku mulai merasa aneh diperhatikan seperti ini.

“Siapa kau.”

“Aku Sooyoung.” Aku mulai bingung dengannya, masih dengan tatapannya yang seperti itu dan pertanyaan yang diulang-ulang.

“Ya! Aku tau kau Sooyoung, aku bertanya siapa dirimu sebenarnya. Kenapa kau memiliki sayap.”

“Emm… aku ini malaikat.”

“Malaikat macam apa kau.” Cih, berani-beraninya dia mencibirku.

“Yaaa malaikat. Apa kau mau aku sebagai malaikat pencabut nyawamu?” aku menaikkan salah satu alisku, sepertinya menggodanya sedikit tidak masalah. Haha. Ku lihat ekspresi wajahnya berubah, ku yakin dia sangat terkejut. Hahaha.

Sooyoung Pov End

Kris Pov

Mwo? Malaikat pencabut nyawaku? Jeongmal?

“Mwo? Pen..pencabut nyawaku?”

“Ne, waegurae?”

“Jeongmal? Gojitmal!”

“Hahaha, neomu kyeopta.”

“Apa maksudmu?” mengapa dia malah tertawa, aish. Tidak kah dia tahu kalau aku sangat panik mendengarnya.

“Ani, aku bukan malaikat pencabut nyawa mu.” Dia masih tertawa, aku terpana melihat senyumannya. Cantik, bahkan lebih dari itu.

“Jeongmal?”

“Ne.”

Setelah dia meredakan tawanya, kami –aku dan dia- duduk bersama diruang tengah. Hanya keheningan yang tercipta, tapi sesekali dia tertawa saat melihat ku.

“Ya! Mengapa kau terus tertawa seperti itu.”

“Mian, tapi tadi itu sangatlah lucu.”

“Aish, lebih baik sekarang kau cerita. Kalau benar kau ini malaikat mengapa kau ada disini. Dan kenapa tadi malam kau pingsan di tengah jalan? Dan kenapa tadi malam kau terlihat seperti yeoja biasa, sayap mu itu tidak terlihat.” Aku melihat wajahnya seperti.. menerawang.

“Ah baiklah. Aku ini malaikat, dari dahulu aku penasaran sekali ingin turun ke bawah sini. Tapi keluarga ku melarangnya. Tapi karena rasa penasaran ku yang begitu besar, aku tetap nekat untuk turun ke bawah. Aku terlalu asik bermain disini, tapi tidak ada seorang pun yang bisa melihat ku. Aku tidak sadar kalau pengaruh disini tidak baik, semuanya sudah terkomtaminasi dan itu tidak baik untuk sayap ku. Sayap ku semakin hari semakin membusuk, aku sudah tidak bisa lagi terbang. Mungkin tadi malam stamina ku sudah habis dan aku terkapar, sayap ku tidak muncul jika aku terlalu lelah. Tapi mengapa kau bisa melihatku, apa orang lain bisa melihatku?”

“Aku tidak tau, tapi sepertinya tidak. Sepertinya kau terkapar cukup lama di tengah jalan tapi tidak ada yang menolongmu.” Dia hanya menganggukan kepalanya tanda mengerti.

“Siapa namamu?”

“Kris Wu imnida.”

“Geurae. Kau mau mendengarkan ku bercerita?”

“Tentu.”

Yeoja ini terus bercerita, aku baru tahu kalau dia adalah dewi makan. Ya, porsi makannya sangat banyak. Hari mulai larut, malam pun tiba. Aku bingung harus menempatkan dia dimana. Dia bilang dia ingin tidur di sofa, tapi ternyata dia sangat kerepotan dengan sayapnya itu. Akhirnya kami tidur satu ranjang berdua, kami tidak melakukan apa-apa sepanjang malam itu.

“Kau tidak akan bisa berbuat apa-apa denganku. Aku ini bukan manusia.” Itu gumamannya sebelum tidur.

Pagi menjelang, aku terbangun dan menyadari dia yang berada disisiku. Ku amati wajahnya yang terlelap itu, baiklah dia memang malaikat. Cantik sekali. Tapi ada yang menganjal darinya, aku berfikir, menatapnya mencari sesuatu yang tidak ada pada dirinya. Omo! Sayapnya! Sayapnya hilang. Aku raba punggungnya mencari sayapnya itu. Tapi karena rabaan ku dia terbangun. Dia mengerjap-ngerjapkan matanya.

“Ada apa?” itu kata-kata pertamanya saat matanya terbuka sempurna.

“Sayapmu.”

“Wae?”

“Hilang.”

“Jeongmal.”

“Ne.” Dia memejamkan matanya lagi, menghela nafas putus asa.

“Aku sudah jadi manusia sekarang.”

“Geurae, kau tinggal bersama ku sekarang. Arraseo?”

“Jeongmal?”

“Ne.”

“Geurae.”

“Sudah, tutup mata mu lagi. Ini terlalu pagi untuk bangun.” Aku memejamkan mata ku lagi, kali ini memeluknya dalam tidur ku. Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi aku rasa aku harus melindunginya. Tanpa sayapnya, dia lebih mudah untuk dipeluk. Karena dia sudah jadi manusia, ku putuskan untuk menjadikannya calon istri ku. Dia cantik, baik tentu karena dia seorang malaikat. Dan untuk keahlian sehari-hari, sepertinya aku bisa mengajarinya.

“Saranghae Choi Sooyoung.” Aku tidak mendengar jawaban apa pun selain dengkuran halus, yah aku anggap itu sebagai “Nado saranghae.” Hahaha, ayolah, apa kau tidak lelah membaca cerita ini. Aku harus tidur sekarang juga. Annyeong…

+++++++++++++++++++++++++++++++The End+++++++++++++++++++++++++++++++

Hahaha, aku berhasil bikin fanfic ini dalam semalam (y)

Mian ceritanya pasti gaje, hehe

Gomawo udah baca *cium readers satu-satu

2 thoughts on “She’s An Angel?

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s