Be angel its painful


Artposter_Beanangel

Be an angel is painful

Cast: Donghae and Yoona

Genre: Little bit Angst and fantasy | Length: Drabble | Rate: General

Disclaimer: This story is pure from my imagination. DO NOT claim as your own. No Bashing, No Copy paste without my permission, No Silent readers, also No Plagiarism latest RCL please, Thanks.

By Julistyjunghaae

Be an angel is painful, not same as the story or fairy tale

-oOo-

Detik demi detik. Halus kupandangi wajah cantiknya. Ia menutup matanya, merasakan setiap hembusan angin yang menerpa rambut indahnya. apakah ia tak tau bahwa dengan menutup matanya semua orang akan jatuh cinta pada pesonanya hanya dalam sekejap.

Termasuk aku

Ia membuka matanya perlahan. Yang kupastikan, sosok yang ia lihat pertama bukanlah aku. Aku hanya dapat melihatnya. Menyentuh wajahnya sangatlah sulit bagiku. Dia adalah sosok yang nyata sedangkan aku hanyalah bayangan tak terlihat.

Gadis itu-Im Yoon ah. Saat Dress putih yang ia kenakan mengembang cukup besar dan Ia menahan roknya agar tak mengembang dengan wajahnya yang tertunduk malu. Aku tertawa pelan, kini rambut panjangnya kini tersibakan oleh angin yang cukup kencang.

Ia meniup tangannya. Aku menahan diri, ingin rasanya kudekap hangat tubuh mungilnya. Ia mulai berjalan, aku tahu ia menahan diri akan dingin yang datang menghampirinya. Ia gadis yang keras kepala. Tetap bertahan akan dingin yang begitu menusuknya.

Andai saja aku dapat mendekap sosoknya dari hembusan angin dingin yang datang. Semua hanyalah angan tak berujung dan tak mungkin terjadi. Sekarang hujan mulai datang, betapa inginnya aku memberikan sebuah payung padanya dan meniup hangat tangannya.

Seperti tadi, sebuah keinginan yang tak akan pernah bisa terjadi. Jika sosok nyata mengatakan bahwa dia seperti candu atau caffeine. Aku tak dapat mengatakannya, karena aku hanya tau bahwa candu dan caffeine dapat membuat sosok nyata mati secara perlahan. Namun aku?

Aku bukanlah sosok nyata

Aku terhenyak pada pemikiranku sendiri. Tuhan tak adil, aku bukanlah sosok yang diciptakan untuk memiliki sebuah perasaan ini tapi kenapa perasaan ini muncul saat ia duduk dibawah pohon rindang dengan sebuah novel fantasy yang ia baca. Tampak seperti bidadari

Jika boleh aku akan meminta pada Tuhan untuk mengembalikan waktu agar aku tak melihat wajah cantiknya yang bercahaya pada saat itu juga. Namun apa daya, waktu sudah berlalu dan sekarang kata menyesal sudah tak berguna lagi karena itu tidak akan merubah apapun.

Hujan terus membasahi tubuhnya. Ia rela, hanya karena menunggu sosok yang tak kunjung datang dihadapannya. Rasanya ada luka yang tergores pada diriku.

Aku mendekat kearahnya. Kini wajah cantiknya terlihat jelas dari pengelihatanku. Tanganku mulai mendekat, hampir menyentuh wajahnya yang selalu tembus oleh tanganku. Ada rasa sakit yang berbeda disetiap aku melihat wajahnya.

Kecewa, marah, menyesal, cemburu juga sakit hati

Entah kenapa aku seperti sesosok mahluk yang tak dapat bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan padaku. Hanya karena aku tak dijadikan seperti sosok yang aku inginkan. Sosok yang terlihat, dan sosok yang nyata.

Wajahnya, cantik seperti seorang dewi. ingin sekali aku mengusap surai puncak kepalanya dan tertawa ria dengannya. Menyentuh wajahnya juga membelai halus pipinya. Memegang tangannya dan menunjukannya pada dunia.

Mengecup bibir soft pink-nya

Aku tampak seperti terhempas. Seseorang menembusku dengan cepat. Aku kembali pada posisi semula. Aku bungkam atas pemandangan yang kulihat sekarang. Pria itu-yang ditunggunya memeluk hangat dirinya yang tengah kedinginan.

Sekarang rasa sakit sudah memuncak. Aku berharap bahwa sakit ini hanyalah sekejap dan pemandangan ini adalah pemandangan terakhir yang kulihat. Lihat, rasa sakit tak tertahankan sudah datang pada seluruh tubuhku.

Badanku yang tak dapat tersentuh sekarang terasa sangatlah panas seperti terbakar. Aku tak dapat melakukan apapun. Cahaya datang dari seluruh tubuhku dan meleburkan seluruh tubuhku hingga tak terisisa.

Pantangan seorang malaikat yang mencintai sosok manusia yang seharusnya ia lindungi.

Dan sekarang aku, Lee Donghae sudah melanggarnya hingga batas teratas.

END

Author note: akhirnya, selesai juga. Inituh bisa dibilang FF dadakan karena Cuma bikin satu jam. Kalau misalnya banyak typo, alur kecepat, susah dimengerti, juga gak dapet feel maklummin aja yah, itusih biasa diFF saya tapi kalau yang udah baca wajib untuk comment okay.

2 thoughts on “Be angel its painful

  1. kasian Donghae cintanya tak tersampaikan, cintanya tak berbalas,,, krn dia adalah malaikat yg hrsnya melindungi bukannya mencintai manusia yg hrsnya dia lindungi, dia hanya bs menatap dan berharap kl blh dia ingin mnjd sosok yg nyata ‘manusia’ agar dia bs dgn bebas mencintai makhluk Tuhan yg sprt dewi itu Im Yoona gds yg dia cintai,, hhh poor donghae😦
    Ff nya bgs thor, ditggu ff YH yg lain gomawo🙂

Comment please...

