(Teaser) With You..


With You..

Aku tau ini pasti terjadi…

ini terlalu gila, merelakanmu pergi, meninggalkan Aku..

Aku memang bodoh, sepatah kata tulus pun tak pernah kuucap untukmu..

kini… hanya tangisan yang keluar dari pelupuk mataku..

dan… Aku merasa Aku adalah namja terbodoh didunia ini

memang, penyesalan selalu datang diakhir cerita

Tapi.. apakah Aku bisa melupakanmu? entahlah

Aku merindukanmu… Saranghae…

_____________________________________________________________

__________________________________________________________________

Author : Krysseutaengoo

Title : With You..

Cast :

– Byun Baekhyun

– Kwon Yuri

– Jung Krystal

Support Cast :

– All member SNSD

– All member EXO

Length : Chapter

Genre : Angst, Drama, Friendship, Romance, Tragedy

Rating : PG

______________________________________________________________________________

_______________________________________________________________________________

____________________________________________________________________________________

Annyeong ^^

huft, akhirnya Aku bisa memposting FF ,yaa walaupun masih teaser, soalnya Aku masih ragu ngepost chapter 1-nya, takut gak greget >_<

jadi tunggu aja Aku mem-posting Chapter 1 FF ini ^^

yang udah baca teaser ini Gomawo ^^

beri komentarnya ya readers ^^

4 thoughts on “(Teaser) With You..

Comment please...

