VS


vs!

Title :   VS!

Author : BoraYoung

Genre : Romance, Life School

Rating : PG-13

Length : Twoshot/Chapter? I don’t know

Main Cast :

  • Kwon Yuri SNSD
  • Choi Minho Super Junior
  • Uee After School

Other Cast :

  • SNSD
  • After School
  • Shinee

Alohaaa, author kembali..

Kali ini bukan soo eonni yang jadi main cast, tapi yuri eonni

Gapapakan yaaaaa *kedipkedipmata

Happy Reading

Yuri Pov

“Kenapa kita tidak bisa seperti itu Minho-ah.” Gumamku dalam hati. Aku menatap iri dua sejoli yang sedang bermesraan di depan ku. Aku iri melihat Sooyoung yang sangat diperhatikan oleh Kyuhyun. Aku ingin merasakan bagaimana rasanya diperhatikan seperti itu. Bukannya aku tidak punya namjachingu, tapi namjachinguku tidak pernah memperhatikan aku seperti itu.

Dia adalah adik kelasku. Namanya Choi Minho. Dia menyatakan perasaannya dua bulan yang lalu, sebelumnya aku tidak percaya akan perasaannya, karena kami baru saja kenal. Sampai ketika oppanya tidak merestui hubungan kami, dia sangat memperjuangkan hubungan ini. Aku jadi percaya padanya, tapi sekarang..

#Flashback

“Yuri-ssi, bisakah kau tidak mendekati minho lagi.” saat mendengar kata-kata dari Choi Siwon, oppanya Minho sangat sakit sekali rasanya, hubungan ini ditentang oleh orang tersayang namjachinguku.

”Mwo? Waegurae Siwon-ssi?”

”Mianhaeyo Yuri-ssi, tapi ku rasa ini yang terbaik untuk Minho.”

”Ige mwoya? Apa maksud perkataan hyung? Kau tidak berhak menentukan apa yang baik untukku Choi Siwon!”

ku mohon Minho, jangan  buat ini semakin sulit, jangan bersikap seperti ini. itu akan membuat Siwon berfikiran kalau aku yang membuat mu seperti ini..

hati ku berkecamuk, apakah aku harus meninggalkan kebahagiaan ini yang baru saja dimulai atau aku harus mempertahankan benih cinta ini.

”Ya!! Aku ini hyung mu Minho-ah! Aku tau apa yang terbaik untukmu atau bukan! Aku tidak ingin cita-cita mu terganggu akan hal-hal yang tidak penting, termasuk yeoja ini!”

”Tapi tidak seperti ini hyung caranya, aku punya rencana sendiri untuk cita-cita ku, termasuk masalah perasaan ku hyung!” aku tidak bisa berkata apa-apa lagi. ekspresi wajah Minho yang begitu menyeramkan. Minho langsung menarik tangan ku dan kami menghilang dari oppanya Minho.

Aku tidak mengerti apa yang dia lakukan terhadap oppanya. Sampai oppanya merestui hubungan kami. Itu membuat ku cukup percaya padanya akan hubungan ini.

#flashback end

Tapi kini kenapa kau seperti ini Minho-ah.. mengapa kau berubah secepat ini.. apa hubungan ini sudah tidak ada artinya lagi untukmu?

Yuri Pov End

Sooyoung Pov

Dua minggu sudah Minho bersikap dingin kepada Yuri. Ia selalu mengacuhkan setiap perhatian dari Yuri, baik melalui mention, sms, bahkan telepon pun selalu dijawab dengan acuh. Namja itu menghiraukan chingu ku tapi dia asik bermain-main dengan yeoja-yeoja centil itu.

”Yul, gwaenchanayo?” aku tidak tega melihat Yuri yang selalu diperlakukan seperti ini oleh Minho.

”Molla, aku lelah Soo seperti ini terus.. dia selalu mengabaikan ku dan sekarang dia sedang bersenang-senang dengan para yeoja genit itu..”

”Aish namja itu, apa perlu aku buat perhitungan dengannya?”

”Jangan Soo, apa kau ingat saat kau membelaku di twitter kemarin?”

”Ne, wae?”

” Dia memarahiku Soo, aku tak kuat seperti ini terus. hiks.”

”Sst, uljima.. Jangan sampai kau terlihat lemah didepan namja kurang ajar itu Yul.. Dia akan merasa menang bisa menyiksamu seperti ini Yul.”

Aish namja sialan. Lihat saja nanti, akan ku buat perhitungan dengannya.

”Sampai kapan dia akan berprilaku seperti ini kepadaku Soo..” aku semakin bingung, Yuri terisak dipelukanku.

”Kalau memang kau tidak kuat lagi, lepaskan dia yul. Aku tidak ingin melihat kau terus menerus disakiti olehnya.” aku menghapus air mata chinguku. Sudah berapa banyak air mata yang keluar dari mata indahnya karena namja itu.

”Tapi aku mencintainya Soo.. aku.. aku.. hiks”

”Sst, uljima… Kita lihat nanti, apa dia akan terus menerus mendiamkan mu seperti ini. Jika dia tetap seperti ini, kau harus membiarkanku menghajar namja itu.”

Sooyoung Pov end

Author Pov

Dua minggu pun berlalu, tapi tidak ada tanda-tanda Minho berubah. Sooyoung geram melihat kelakuan namja itu. Dan sekarang yeoja-yeoja yang mendekati Minho mulai berani menyatakan perang secara terang-terangan.

Saat Yuri dkk melewat kelas 12-5 *kelas paling terendah di Seoul High School* mereka diejek oleh sekumpulan yeoja.

”Cih, kasihan sekali kau Kwon Yuri. Namjachingu mu saja mendekati uri Uee. Sebentar lagi juga ia akan meminta Uee untuk menjadi yeojachingunya dan mencampakan mu. Hahahaha.” Nana, salah satu dari sekumpulan yeoja bodoh yang tertinggal di kelas 12-5 dan hanya mementingkan penampilan mereka.

”Hah, dasar yeoja bodoh. Otak mu dengan wajahmu tidak ada bedanya. Sama-sama buruk.” Magnae dari sekelompok yeoja cantik tadi angkat bicara.

”Sudahlah Seo, percuma bicara dengan kumpulan yeoja tidak berotak seperti mereka.” Kali ini Tiffany yang angkat bicara. Gadis yang memiliki eye smile dan jago berbahasa inggris namun kata-kata yang dikeluarkannya sanggat pedas.

Yuri tetap mendongakkan kepalanya dan tersenyum sinis. kepada kumpulan yeoja itu. Teman-temannya juga hanya tersenyum sinis kepada mereka setelah mendengar kata-kata dari Tiffany. Walaupun dalam hati Yuri mencemaskan apa yang dikatakan Nana. Ia takut kalau yang dikatakan Nana itu benar, bahwa Minho akan meninggalkannya demi yeoja bernama Uee itu.

Author Pov End

Yuri Pov

Aish, yeoja sial. Apa maksud mereka mengatakan hal seperti itu. Tapi.. apakah yang dikatakan oleh mereka itu benar. Aish jinjja.. berhenti berfikiran seperti itu Yuri babo! Kalau kau mendengarkan mereka, maka kau kalah Yuri!

Aku duduk di salah satu bangku taman samping sekolah. Taman ini sepi dikarenakan jalannya cukup jauh dari pintu mana saja menuju kesini. Padahal suasana dan udara disini sangat menenangkan. Sejuk udaranya, indah pemandangannya, tapi akan lebih indah jika aku bisa disini bersamamu Minho-ah.

Baru saja aku memikirkan namjachinguku, tiba-tiba ada sebuah tangan kekar menutupi kedua mataku.

“Ya! Nugu! Lepaskan!” Aku mencoba melepaskan tangan seseorang yang menutupi kedua mataku.

“Aigoo.. chagi-ah.. kau tidak mengenaliku?”

“Minho-ah..” suara ini.. dan kedua tangan itu menyingkir dari kedua mataku. Kini kedua tanggannya beralih ke pinggangku, dia memelukku dari belakang. Jantungku berdebar kencang, bagaikan ada pesta kembang api di dalam sana.

“Waeyo?”

“Bogoshipo..”

“Nado bogosipo chagi..” Dia mencium pucuk kepalaku. Baru kali ini dia memperlakukanku seperti ini. Ingin rasanya aku menghentikan waktu agar bisa tetap seperti ini bersamanya. Segala prasangka ku akan dirinya sirna sudah. Semuanya sirna bersama dengan kehangatan dirinya.

Yuri Pov End

Sooyoung Pov

Aku melihat kedua pasangan itu disana. Berpelukan dengan mesra. Aku hanya melihat dari jauh. Tiba-tiba terlintas dikepalaku, apakah Minho akan bersikap seperti ini jika tidak aku tegur.

#flashback

“Minho-ssi.”

“Annyeong Sooyoung sunbae.”

“Bisa kita bicara sebentar?”

“Ne, sunbae.” Aku berjalan mendahuluinya menuju atap sekolah.

“Kau pasti tahu apa maksudku mengajakmu bicara.”

“Ne?”

“Uri chingu, Yuri.”

“Ada apa dengannya sunbae?” Aigoo, bocah ini pura-pura tidak tahu apa tidak mau tahu?

“Kau tidak tahu?” Dia hanya menggelengkan kepalanya.

“Aigoo, aku beritahu kau Minho-ssi. Jika kau terus-terusan menyakitinya seperti ini, kami tidak akan tinggal diam. Sekarang pilihlah, kau mau meninggalkannya dan biarkan dia bahagia dengan yang lainnya, atau kau mau tetap bertahan disampingnya dan membahagiakannya? Pilihlah salah satu Minho-ssi. Jangan terlalu lama menyakitinya, aku tau apa yang kau lakukan selama ini. Bermain-main dengan para yeoja centil itu, dan membiarkan uri chingu terluka. Jika kau tidak segera bertindak, maka kau akan menyesal nantinya.” Aku berlalu meninggalkannya. Membiarkannya berfikir, aku tidak butuh jawabannya, aku hanya butuh tindakannya untuk membahagiakan Yuri. Hanya itu, tidak lebih.

Sooyoung Pov End

Minho Pov

#Still Flashback

Aku baru saja dihubungi oleh Uee sunbae untuk datang ke kelasnya. Akhir-akhir ini aku memang sering kesana karena diminta olehnya. Aku jarang ke kelas yeoja chingku, entahlah aku merasa canggung kalau berada di sekitar teman-temannya. Padahal mereka tidak pernah mengganggu. Aku berjalan menyusuri lorong-lorong sekolah menuju kelas 12-5, tiba-tiba ada seorang yeoja yang sangat tinggi memanggilku.

“Minho-ssi.”

“Annyeong Sooyoung sunbae.”

“Bisa kita bicara sebentar?”

“Ne, sunbae.” Aish, apa-apaan yeoja ini. Aku tau dia sunbae, tapi bisakah dia memberitahukan ku apa yang dia ingin bicara denganku. Aku hanya berjalan mengikutinya, ternyata menuju atap sekolah.

“Kau pasti tahu apa maksudku mengajakmu bicara.”

“Ne?” Aku bingung dia terlalu tiba-tiba mengajakku bicara. Dia hanya menatap pemandangan di luar sana.

“Uri chingu, Yuri.”

“Ada apa dengannya sunbae?” Aku tau maksudnya apa, yeoja chinguku. Memangnya ada apa dengannya.

“Kau tidak tahu?” Aku hanya menggelengkan kepala ku.

“Aigoo, aku beritahu kau Minho-ssi. Jika kau terus-terusan menyakitinya seperti ini, kami tidak akan tinggal diam. Sekarang pilihlah, kau mau meninggalkannya dan biarkan dia bahagia dengan yang lainnya, atau kau mau tetap bertahan disampingnya dan membahagiakannya? Pilihlah salah satu Minho-ssi. Jangan terlalu lama menyakitinya, aku tau apa yang kau lakukan selama ini. Bermain-main dengan para yeoja centil itu, dan membiarkan uri chingu terluka. Jika kau tidak segera bertindak, maka kau akan menyesal nantinya.” Aku termenung, sebegitunya kah aku menyakiti dirinya? Aku hanya diam, saat aku mendongak dia sudah tidak ada. Aku turun menuju taman, melihat yeoja ku duduk sendiri disana. Aku langsung menghampirinya dan memeluknya dari belakang.

#Flashback End

Nyaman rasanya memeluk dirinya. Aku tidak pernah merasa sedamai ini. Mungkin memang ini salahku mengacuhkannya, tapi aku tidak bisa memungkiri, aku senang dengan panggilan yeoja-yeoja itu. Mereka membuatku merasa menjadi seorang namja yang hebat. Alasanku memacari Yuri juga karena dia salah satu yeoja pintar, cantik dan tersexy di sekolah ini. Dia salah satu dancer di sekolah kami. Walaupun auranya masih kalah memikat dengan Sooyoung sunbae. Prestasinya juga bagus. Dia masuk 5 besar murid yeoja berprestasi dalam sekolah ini, baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Juara satu ditempati oleh Choi Sooyoung, Kim Taeyeon, Kwon Yuri, Kim Hyeyeon dan Yoon Bora. Awalnya aku ingin mendekati Sooyoung sunbae, tapi siapa yang berani dengan namja chingunya itu, Cho Kyuhyun dan oppanya Choi Siwon. Mereka berdua akan menyakiti siapa pun yang melukai yeoja yang sangat berharga itu. Karena berhubung Yuri teman dekatnya, yasudah aku dekati saja dia.

“Aigoo, Minho-ah apa yang kau lakukan dengan yeoja ini. Kenapa kau tidak jadi ke kelas ku..” tiba-tiba saja Uee sunbae datang, aku refleks melepaskan pelukanku kepada Yuri. Yuri hanya menatap sinis Uee sunbae. Walaupun dia termasuk yeoja bodoh, tapi bodynya yang montok tidak dapat ku tolak. Apa lagi dia terus menggodaku.

“Ah, annyeong sunbae.” Aku tidak berani berkutik dengan yeoja di samping ku.

“Waeyo? Kau tidak pernah seformal ini padaku. Ah apa karena yeoja ini.” Uee menunjuk Yuri dan melingkarkan tangannya pada lenganku. Aku hanya diam menerima perlakuannya.

“Jaga sikapmu Uee. Dia ini namja chingu ku!” walaupun suaranya datar, tapi nadanya penuh dengan penekanan.

“Itu sekarang, tapi nanti juga tidak. Iya kan Minho-ah.” Aigoo, aku tidak tahan dengan suara manja yeoja montok ini..

“Minho-ah.. Ah, aku tidak ada waktu untuk berdebat dengan yeoja murahan seperti mu. Dan kau Minho, sebaiknya kau bersikap lebih gentle lagi di depan yeoja chingu mu sendiri.” Dia berlalu begitu saja. Eottokhae… apa yang harus aku lakukan…

-TBC-

Ah, mianhae readers. Bukan maksud saya menjelek-jelekkan after school. Author sendiri ga tau apa-apa tentang after school. Author Cuma minjem namanya doang kok, ciusan deh.. jangan ngebash author yaaa, gomawo😀

9 thoughts on “VS

  1. halo, wah bagus bagus ini, entah kenapa seneng aja liat snsd vs afterschool ahaha =p
    btw jadi ini sebenarnya siwon itu oppanya sooyoung atau hyungnya minho? hmn. ditunggu aja deh kelanjutannya.

    fighting ya! keep writting, yo~

  2. annyeong new reader imnidah, bagus
    jadi kesel sama minho oppa ma yeoja centil yang disebut sooyoung..
    lanjuttt thor

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s