[Prolog] Betrayal


Teaser_Betrayal

Tittle: Betrayal || Author: Eyinzz || Main Cast: Super Junior’s Kyuhyun & SNSD’s Sooyoung || Other Cast: SNSD’s Seohyun || Genre: Family life, Sister ship, hurt, tragedy || Rating: PG-17 || Disclaimer: This is my own story

FF ini –sangat- jauh dari hal berbau NC. Hanya saja FF ini ber-alur dewasa, lebih tepatnya permasalahan dewasa. Butuh jiwa kedewasaan dan bijaksana untuk mengambil sisi positif FF ini

Eyinzz’s Present

Trust, it take years to build and seconds to break.. – Betrayal

–3–

“Aku lebih mencintaimu Soo.”

“Tapi kenapa kau malah melakukannya?!”

“Aku bahkan tidak tau kapan aku melakukannya. Semuanya terjadi begitu saja Soo.”

“Aku tidak peduli. Secepat mungkin aku akan menggugat ceraimu.”

–3–

“Relakan dia Eonni! Aku lebih membutuhkan sosoknya daripadamu!”

Inikah balasannya untuk ku? Oh Tuhan, apa salahku selama ini? Apa aku begitu berdosa hingga kau berikan cobaan sebesar ini?

 

 

 

–3–

“Tenang saja, aku akan mengganti alasan perceraian kita nanti. Jadi tidak bakal membuat nama mu kotor bila berita ini tersebar.”

“Tapi aku mempunyai satu permintaan untukmu Kyuhyun-ah.”

“Apa permintaanmu Sooyoungie?”

Semenderita itukah ia? Hanya untuk melepasku?

–3–

Hohoho.. I’m comeback with new FF^^
Padahal LYMCK and AS LIS belom kelar #plak
Tenang aja, ini pendek kok & hampir selesai FFnya.

Penasaran ngga? Tolong comment ya~
Soalnya part 1 PASTI di protect… Kalo ga comment terima resiko ga dapet PW
hahaha /ketawa setan/

Bye All~ Tunggu nih FF yee :*

7 thoughts on “[Prolog] Betrayal

Comment please...

