[Tae-Bum Series] I’m Sorry … I Love You (Intro Part 1)


image

Author: Shanne Viviana.

Cast: Kim Kibum, Song Tae Ri, others.

Credit Poster by: Cicil – High School Graphics

Disclaimer: This fanfict is also published in my blog
***

“Kim Kibum kembali terlihat jalan bersama dengan Hwang Sung Hye.”

“Aktor I Love Italy itu membantah bahwa ia mempunyai hubungan khusus dengan supermodel cantik itu. Walaupun begitu, para netizens masih beranggapan bahwa—“

Tae Ri langsung mematikan televisi yang berada di hadapannya itu, begitu berita tentang kedekatan Kibum dengan Sung Hye kembali mencuat. Gadis itu kemudian menghela nafas berat—entah untuk yang ke-berapa kalinya hari ini. Paru-parunya terasa sesak, seolah-olah oksigen di dunia ini perlahan menipis, membuat ia sulit untuk menghirup oksigen lagi.

Kadang ia berpikir, sampai berapa lama lagi ia akan hidup seperti ini? Sampai berapa lama lagi ia harus hidup dengan perasaan yang begitu menyiksa seperti ini? Seandainya, waktu itu ia tidak nekat melamar menjadi assistant pria itu, mungkin saat ini ia sudah bisa melupakan pria itu—yah, walaupun ia sendiri juga tidak yakin. Tapi, setidaknya kadar cintanya akan semakin berkurang, bukan?

Tae Ri mengusap airmata yang jatuh menyusuri pipinya. Akhir-akhir ini airmata itu mudah sekali terbuang sia-sia hanya karena pria itu. Entah ia sadar atau tidak, akhir-akhir ini dirinya juga terlihat lebih lemah dari biasanya. Dan, itu semua karena satu orang. Kim Kibum, pria yang berhasil membuat ia menjadi seperti ini.

Tae Ri mengambil ponselnya yang berada di atas meja. Untuk beberapa detik, ia hanya sanggup melihat ke arah layar ponselnya yang masih berwarna hitam. Tapi, detik berikutnya ia menggeser nama kontak di layar ponselnya kemudian langsung mendekatkan ponsel itu di telinganya.

“Yoboseyo?”

“Bisakah kita bertemu?”

~~~

Café, Cheongdamdong, South Korea.

Tae Ri duduk menunggu, sembari sesekali melihat ke arah jam tangannya. Gadis itu kemudian meniup poninya bosan. Sudah sepuluh menit ia duduk disini dan pria itu masih belum datang juga. Gadis itu hendak mengambil kembali ponselnya, sebelum tiba-tiba suara pintu kafe terbuka berhasil membuat fokusnya teralihkan.

Seorang pria dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya itu tiba-tiba saja duduk di kursi di hadapan Tae Ri dengan nafas tersengal-sengal. “Maaf, aku terlambat.” Pria itu mengambil nafas sejenak. “Jadi, apa yang ingin kau bicarakan, Tae Ri~ssi?” tanya Kibum langsung tanpa basa-basi.

“Igeo,” ujar Tae Ri sembari menyerahkan sebuah surat kepada Kibum, kemudian ia menyesap kopinya pelan. Berusaha menikmati dari rasa pahit yang diberikan oleh kopi tersebut. Rasa pahit yang sama seperti yang ia rasakan kini. Atau mungkin … rasa yang ia rasakan kini lebih pahit daripada rasa kopi yang diminumnya tadi.

“Apa ini?” tanya Kibum lagi sembari menatap Tae Ri, tapi kedua tangannya terus berusaha membuka amplop yang menjadi cover surat tersebut. Matanya membulat sempurna ketika ia tahu apa yang ada dalam isi surat tersebut. “Surat pengunduran diri? Tapi, kenapa? Bukankah setahun belakangan ini kau tidak pernah mengeluh apapun? Lalu kenapa kau mengundurkan diri secara tiba-tiba seperti ini?” cecar Kibum tanpa ampun sembari terus menatap Tae Ri tidak percaya.

“Tidak ada masalah apa-apa. Ini murni keinginanku saja,” jawab Tae Ri pelan dan datar.

“Tidak mungkin, tidak ada apa-apa seperti yang kau katakan tadi. Aku yakin ada sesuatu dibalik pengunduran dirimu yang secara tiba-tiba seperti ini. Oh ayolah, Song Tae Ri~ssi … Kau adalah assistant terbaikku, kau tahu itu ‘kan?”

“Itu benar, Kibum~ssi. Tidak ada apa-apa seperti yang kau duga.”

“Tidak mungkin. Katakan padaku, apa itu?”

“Tidak ada.”

“Katakan!”

“Tidak ada!”

“Katakan!!!”

“Aku mencintaimu!!! Kau puas?!”

Tubuh Kibum langsung mengejang kaku ketika satu kalimat itu keluar dari mulut Tae Ri. Gadis itu … mencintainya? Assistant-nya sendiri, mencintainya? “A-apa yang k-kau ucapkan tadi, Tae Ri~ssi?” tanya Kibum memastikan bahwa ia hanya salah dengar tadi. Assistant-nya … tidak mungkin mencintainya ‘kan?

“Aku … mencintaimu.”

-TO BE CONTINUED-

2 thoughts on “[Tae-Bum Series] I’m Sorry … I Love You (Intro Part 1)

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s