Alice Appril

Anyeonghaseo … Readers FCL

jonen Alice Appril imnida. Firts… say thank you for Gita Eonni yang udah mengizinkan aku bergabung. aku author baru di sini, dan ini juga merupakan blog ketiga dimana aku bergabung menjadi author.

i was born at 25th Appril 1997, Taurus girl. saat disuruh untuk mendeskripsikan diri aku agak sulit, karena menurutku aku pribadi yang gak bisa ditebak maunya apa. hehehe rada keras kepala. tapi satu hal yang aku tau dari diriku. aku adalah orang yang sangat Friendly terbuka untuk berteman dengan siapa aja…

this my profil

name : Alice Appril

korean name  : Choi Yoora

DOB  : 25th Appril 1997

Fandom  : ELF, VIP, Cassie, Blackjack… dan masih banyak lagi.

jujur aku terbilang baru dalam fanfiction, tapi itu gak berlaku buat nulis, karena aku udah mulai nulis dari dulu. selain nulis salah satu hobi yang aku tekuni sejka kecil adalah “TARI” … yups aku sangat mencintai tari, karena menurutku dengan tari aku bisa mengekspresikan diriku …

aku juga suka baca buku fiksi manupun nonfiksi. kalau fiksi aku suka novel dan komik, terutama Harry Potter, Conan, Date Note. kalau nonfiksi aku suka buku yang berhubungan dengan psikologi, karena aku suka memahami karakter setiap manusia, dan berharap untuk menjadi seorang psikolog handal… Amien.

BIAS….

diatas aku menyebutkan Fandom sebagai ELF aku mengidolakan YESUNG Oppa. I Love him So Much… I love he voice, i love he carakter, i love everything about him.

VIP… awalnya aku suka sama TOP, sampai sekarang juga masih sih, tapi bedanya aku juga sudah mulai menggilai GD, entah mengapa sekarang dimataku dia sangat menarik. hehehe

CASSIE… kalau mengingat ini sebenernya aku  sedih, menyadari mereka sudah tidak berlima lagi, tapi bagiku DBSK tetaplah 5 anggota. dan Biasku disana adalah KIM JAEJOONG. sama kayak Yesung. I love him so much. Author labil…

BLACKJACK… ini salah satu girlband favorit aku. walaupun masih nayak yang lain. aku suka semua member 2ne1. dan aku mengikuti semua perkembangan mereka.

oke readers mungkin ini sedikit cerita tentang aku… jika ada yang mau menghubungi aku untuk berkenalan aku pasti terima dnegan senang hati.

@aliceappril. aku tunggu kalian disana…:)

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s