jungjenong

Annyeonghaseyo *bow

Vania Amalia Saraswati Imnida. Author baru disini. haha *awkward(?).  Mohon bantuannya buat author dan admin disini karena saya tergolong baru di dunia wp.

Lahir di Semarang, 15 November 1998. Adakah readers disini yang dari semmarang? #abaikan. Hobi? membaca dan memfoto orang. jujur aku suka fotoin orang tapi paling risih difoto tapi kalau udh ketemu kamera langsung narsis #nahlo. Buat yang minta foto saya kapan-kapan yah ;p (emg ada yang mau-__-)

Fandom? Alhamdulillah sesuatu (?) fandom saya cuma satu. SONE. Selain hemat, punya satu fandom itu ga ribet. eits, tapi aku juga ngehargain yang multifandom loh. kan sesama kpopers harus saling menghargai #curcol

Hal yang paling dibenci itu fanwar. heran gitu ada aja ada orang yang mancing fanwar. gaada sisi positifnya juga yang ada bikin nama fandom jadi jelek.

Duh kok lama-lama jadi curhat ya. sekian dari saya. Terima Kasih. Mohon bantuannya ya :)

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s