Park Min Jung

Annyeong…

Aku author baru disini :D buat semua author & admin mohon bantuannya :) . Aku masih amatir dalam membuat fanfiction, jadi kalo misalkan ffku di bacanya ga dapet feelnya atau kurang suka sama kata-katanya maaf banget yah xD.

 

Nama Pena : Min Jung

Nama asli : Justine ( tapi jarang ada yang manggil aku pake nama itu rata-rata manggil nama panggilanku :D )

TTL : Jakarta, 5 Maret 1999

Hobby : menghayal, dengerin lagu, baca novel, bikin ff(walupun

masih amatiran xD)

Fandom : kalo masalah yang satu ini udah ga kehitung lagi banyak banget, tapi fandom utamaku ElF

WordPress Pribadi : http://parkminjung.wordpress.com/

Mau lebih kenal aku lagi?

Follow aja twitterku @justinelim95

Oke, segitu aja deh  kenalannya xD

Comment please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s